2007 Mega Bazaar Computer, JAVE, FOCUS

yep, weekend ini gw lewati di jakarta, udah lama gw ga ke jakarta, karena terlalu banyak tugas2 di kampus yang mengekang gw buat jalan2 apa lagi balik ke jakarta.

Kesempatan ini ga gw sia-siakan buat dateng ke Mega Bazaar Computer di JHCC, senayan. Berangkat dari rumah naik bis, seperti biasa, setelah sampe di sana, gw takjub. Karena ternyata laptop sekarang udah sebegitu murahnya dgn punya spek yang bagus2. Maklum dah lama g ke pameran komputer. Um.. standnya hampir sama kalo lo pergi ke indocomtech. Lalu gw liat2 ke stand Apple, liat2 macBook sama satu Cinema Display 30″ nya apple yang gede pisan n lagi nampilin video kayak iklan gitu yang ngebandingin PC sama Mac, kocak abis. Bentuk videonya sama kayak iklan Nintendo Wii yang ngebandingin sama PS3. Hehehe…

Lalu gw ke stand TOSHIBA, ngeliat perkembangan adek2nya laptop gw, hehehe… lalu ada lenovo, gw nyari laptop titipan si andra, trus ada juga merek2 sohor kayak acer, hp, sony dengan vaionya, dll.

Tapi yang bikin gw takjub adalah pas di stand fujitsu, gokil, gw suka abis sama si P1610, kecil dan imut, tapi powerful. Hehehehe… Yang vaio 10.6″ juga g kalah seru, lalu portege M500-1114E, n lenovo thinkpad x60. Beuh,,, laptop2 kecil yang lucu dan imut. Laptop gw sekarang g bisa dibandingin, M40 gw yang bongsor ini terlalu “manja” buat diajak jalan2, dia tipe2 anak rumahan. Hehehe…

Setelah liat2 laptop, gw liat2 stand creative, logitech, canon dll. Gw liat speaker creative, cuman 2, dengan sub yang built in ke satelitnya. Tapi suaranya, mak nyus! manstap abis!! bisa dibandingin sama speaker2 2.1 biasa. Namun harganya kurang bersahabat, masih mending gw beli speaker 5.1 dengan harga yang sama. Terakhir, gw liat stand2 harco yang padat abis sama pengunjung lain dan, gila abis! rame mampus!

Itu semua di hall B. Lalu gw ke hall A JCC, ada byon, laptop yang katanya partsnya gampang dimodif. Trus lanjut lagi ada samsung, epson, canon printer dll. Yang ini kalah rame dibanding bagian stand pedagang harco.

Dari hall A, gw pergi ke plenary Hall, hall yang bentuknya bulet itu loh… Isinya ada lomba ayodance, trus ada lomba robot buat anak2 SD sama SMP gitu, sama acara dari HP, dari sana gw pergi ke Balai Sidang, ada FOCUS di sana.

FOCUS, pameran photo n digital imaging, ada di balai sidang sama di cenderawasih room, g terlalu rame sih, tapi ada banyak merek2 terkenal yang hadir di sana, gw jadi pengen liat kamera2 SLR ama handycam yg semi-pro, kali2 gw punya duit, bisa gw beli tuh, hehehe…

Lanjut ke JAVE yang ada di hall… apa ya namanya, yang di sebelah timurnya balai sidang. Gila, berisik abis, isinya ada stand alat musik gitu dari gitar sampe drum set. Trus juga ada stand dari pioneer n yamaha, trus di bagian utaranya, ada car audio gitu, sebenarnya menarik, tapi gw dah kelewat cape ngiter2 JCC. Akhirnya gw pulang dengan banyak brosur. In fact, gw ga beli apa2. Huhuhu….

Pengen itu….

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

2 Responses to 2007 Mega Bazaar Computer, JAVE, FOCUS

  1. vinta says:

    enak ya paw, bisa jalan2….
    tugas2 mengekang gw untuk tidak blk ke jakarta :((

  2. [PaW] says:

    ahaha… ni acaranya minggu kemaren vin… hehehehe…. sekarang sih gw juga terdampar di bandung.. hehehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: