23:29

Friday, March 16 2007
11:29 PM

Note: judul di atas g berhubungan sama isi di bawah ini.

Keadaan Awal : [kayak praktikum fisika pas TPB dulu, datanya akurat sesuai keadaan kamar gw, hehehe… gini2 gw punya termometer n hidrometer di kamar kosan! Hehehe…]

suhu

: (24 ± 0.5) °C

kelembaban

: (85 ± 0.5) %

tekanan

: sedang2 saja

Pukul

: 23 : 29

[MONOPOLY MODE : ON]

Fiuh,, setelah berjibaku beberapa jam, akhirnya coding level STMIK selesai juga… Hehehe… sebenarnya algoritmanya gampang, tapi karena tugasnya dikasih g pada waktu yang bener (baca: tugasnya dikasih bersamaan dengan tugas2 lain yang sama gilanya), blum jadi2. Tapi malem ini dari jam 7an tadi, langsung hableh [hajar bleh] tuh monopoli! Hehehe….

Tinggal digabungin sama interfacenya deh,… hehehe…. Tapi gw masih blum dapet nama yang bagus buat jadi merk game monopoli kita [gw ama andin], kelompok yang lain sepertinya udah punya judul gamenya dan ada yang pake tema gitu, ada yang tema wayang2 jawa [itu kelompoknya joel ama yoel], nah ada juga yang judulnya monopoly XXX, dengan welcome imagenya gambar alyssa milano di FHM, beuh… [yang ini punya sebuah kelompok yang tidak perlu dijelaskan siapa aja orang2nya… sorry de, bal,,, hehehe….], kalo yang satu lagi namanya uwin apa umwin ato apa gitu, gw g tau, baru denger2 cerita, itu kelompoknya ndul ama ume.

[MONOPOLY MODE: OFF]

Akhirnya ada juga tanggal merah di kalender indonesia! Hehehehe… tapi gw g terlalu seneng juga sih, abis walaupun libur, tetap aja ada tugas yang [anehnya] deadlinenya di tanggal yang sama, tanggal 23 Maret! Ada misteri apa ya di balik tanggal 23 Maret? Setau gw tanggal segitu ada yang ulang taun deh, itu aja [asik2 makan2 shen… Ntar di-combo aja ama Andra n Andika, biar kayak taun lalu… Hehehe…]

Berita terbaru, setelah hampir 2 tahun gw netap di kosan gw sekarang ini, akhirnya gw beli meja kecil buat tempat belajar! Hehehe… Meja tulis lesehan produk aseli Balubur, awalnya gw ga mau make mebel [bisa dianggap mebel g sih?] buatan balubur, karena menurut gw, mereka bukan tukang2 mebel ato furnitur yang kayunya bagus, gw lebih nganggep kalo mereka itu “pengrajin mebel”, kenapa begitu? Karena kalo lo pernah siang2 lewat pasar balubur yang ada beberapa kedai penjual meja tulis ato mebel lain, kalo lo pernah liat bahan baku kayu yang dipake mereka, gw rasa itu kayu yang lumayan lunak, bukan kayu yang biasa dipake buat meja, juga bukan merupakan kayu press yang dipake produk2 olympic dan temen2nya. Kayunya berwarna krem, dengan serat yang kasar. Tapi sama mereka kayu2 kasar n lunak itu diamplas sampe alus, setelah diamplas, trus di-plitur n dicat dengan warna2 kayu, pola batang kayu yang bulet2 ato some-kind-like-that bentuknya [kebayang ga?], yang g keliatan di bahan baku mereka, mereka “ciptakan” dengan sentuhan artistik, sehingga keliatannya pola kayunya asli dari sananya, padahal, pola2 itu artifisial, hasil cat n plitur.

Selama 1,5 tahun gw sering mencemooh produk balubur, dan akhirnya pada 16 Maret 2007, gw membelot gw sendiri dengan membeli produk balubur, dengan satu alasan :

Biar gw punya meja belajar, sehingga gw bisa nyaman belajar [1,5 tahun lamanya gw belajar kalo ga di kasur ya di meja yang satu lagi,kalo di kasur bawaannya ngantuk n tidur, kalo di meja yang satu lagi udah mulai reot dimakan waktu, n sejak gw ngekos di sini pun gw males makenya], meja yang cukup besar untuk menampung laptop gw beserta mouse, 2 speaker yang masif, n punya laci.

Yap, satu alasan mendasar dengan penjelasan yang cukup panjang, gw yakin yang baca juga cape bacanya… hehehe…

Agenda besok adalah, TFT panitia Kaderisasi STEI 2006. Hehehe… gw ikutan loh,,, jadi KamDis, ato Keamanan n Disiplin. Haduh, males gw bangun pagi…. Zzzz….

Udah ah… gw mo tidur dulu…. Gut nite everybody…

Keadaan Akhir :

suhu

: (24 ± 0.5) °C

kelembaban

: (84 ± 0.5) %

tekanan

: sedang2 saja

pukul

: 23 : 58

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: