Linkin Park – What I’ve Done


Gw dari kemaren lagi seneng liat video clip single Linkin Park terbaru: What I’ve Done.
Walaupun di Indonesia, katanya (gw liat di http://www.pramborsfm.com, situs Prambors), video clipnya baru di-launch tanggal 6 april jam 5 sore, gw dah dapet ni video klip dari tanggal 5, dengan kualitas video yang ciamik punya.

Sekarang gw mo kasih komen n pendapat gw tentang video klipnya. Yang pertama, gw seneng banget karena LP bakal keluarin album lagi setelah kurang lebih 4 tahun ga ngeluarin album. Makanya gw mikir awal2nya pasti LP ngebuat single mereka menjadi suatu daya tarik LP. Ternyata, menurut gw, perkiraan gw bener. Musikalitas mereka dah berbeda daripada lagu2 mereka di album meteora. Video clipnya pun ngegambarin isu2 global mulai dari perang di Irak, polusi udara, kejadian 9/11, kelaparan, gelombang udara panas, kekeringan, paham2 fasis, dll. Beuh,, kalo gw liat, LP dah mulai kayak U2 dengan video klip-video klip yang ngangkat isu2 global. Kayak duta perdamaian gitu lah.

Penampilan mereka totally sedikit berbeda dengan penampilan pas di album meteora, di single ini mereka pake baju serba item, rambut chester mohawk, yang lainnya sama, tapi yang paling beda adalah Brad Delson, dia ga pake headphone andalannya di video clip ini. Headphone yang dah jadi style dia kalo main.

Kesimpulan: five thumbs up for Linkin Park!!! Video keren, lagu gokil, lirik kritis.

Minutes to Midnight on 15.05.07

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

3 Responses to Linkin Park – What I’ve Done

  1. manusia 65/173 says:

    Oi pras,
    blog lu keren juga, lumayan nggak separah yg dulu

  2. Clawford says:

    wow >.<
    eniwei si Mike Shinoda ga nanyi ya?

  3. uno says:

    lagunya bagus banget gan..nice shared

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: