kosan baru yang aneh…

dah seminggu gw di kosan yang baru, and then,,
gw mulai merasa sesuatu…

apa itu???

kosannya masih “versi beta”!

hehehe…

2 hari gw di kosan tuh lampu sempet mati gara2 MCB-nya ada yang bermasalah, jadi kamar2 kosan pada mati lampu, tapi lampu koridor tetep idup, karena beda jalur.

trus kemaren tuh kamar mandi atas tuh pipanya ada yang bocor, sehingga luber ke kamar mandi yang bawah… Akhirnya sekarang gw cuman bisa mandi di kamar mandi bawah. T_T

nah sekarang,, keanehan pun bertambah… si iqbal pindahan! hehehehe….

trus sekarang tuh lagi berlangsung rakor DE HMIF di sekre 2 labtek V,, beuh… ngantuk bos!
mana tugas sudoku n pemabuk menunggu,,,

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

2 Responses to kosan baru yang aneh…

  1. Oddie says:

    Bos, itu yang nyepam si Thito tuh, betulan.
    Kok ganti lagi sih?
    Makanya kosnya jangan ganti
    Padahal mau deket sama KB, eh malah menderita. Kacian deh…
    (foto kosan barunya di upload dong!”
    Comment tentang blog:
    nggak ada blogrollnya
    terus postinganya terlalu private

  2. thito says:

    jangan percaya si oddie.. dia memang odd. berani sumpah deh, dia yg daripada melakukan.
    ganti blog ganti kostan??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: