Spiderman 3 menghipnotis dunia

Sekarang udah tanggal 3 Mei, berarti udah 1 hari sejak premier film “Spiderman 3” di Indonesia.

Respon dari penyedia jasa tontonan [a.k.a. : bioskop] terhipnotis untuk langsung mainin film yang sama di 4 studio.

Tidak hanya itu, orang-orang yang udah menanti-nanti film inipun langsung bergegas secara sporadis pergi ke bioskop terdekat untuk menonton film yang menjadi sekuel ketiga sejak film Spiderman diputar di bioskop tahun 2004. Terlihat banyak orang menyingkirkan tugas-tugas kuliah yang banyak untuk sementara, sehingga slot waktu yang ada digunakan untuk menonton film yang berdurasi 156 menit ini.

Menceritakan tentang Peter Parker yang akhirnya mengimbangi cintanya kepada M.J. dan kewajibannya sebagai seorang pahlawan super. Namun angin topan bertiup di cakrawala. Saat jubahya tiba-tiba berubah menjadi hitam pekat dan meningkatkan kekuatannya, bahkan mengubah pribadi Peter, mengeluarkan sisi gelap dan dendam yang tak dapat ia kendalikan. Di bawah pengaruh jubah tersebut, Peter bertingkah laku berlebihan dan mulai menelantarkan orang-orang yang sangat peduli padanya

Dipaksa untuk memilih antara kekuatan hebat dari jubah barunya dengan pahlawan penuh kasih sayang, Peter harus mengatasi setan dalam dirinya sebagai wujud dua penjahat yang paling dibenci, Sandman dan Venom, mengumpulkan tenaga yang haus akan ancaman terhadap Peter dan orang-orang yang ia cintai. [dari : http://www.21cineplex.com%5D

Mahasiswa Informatika ITB angkatan 2005 pun ikut tersihir untuk menontonnya.

Informasi yang didapat dari seorang teman tentang cerita dan pendapatnya tentang film ini. Dia mengacungkan 2 ibu jari untuk film ini.

Fuh…. susah juga ya nulis pake bahasa yang bener… gila,, bisa gila gw… hehehehe…

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

8 Responses to Spiderman 3 menghipnotis dunia

  1. thito says:

    ending nya kurang ngegigit,
    masa pelukan doang?!! mana nikahnya?!
    apakah ini daripada pertanda bahwa daripada ada spiderman 4??
    :p

  2. Anonymous says:

    @upper me, gaya Peter Parker dalam poni Hitlernya menjijikan :p

  3. indah says:

    gak masuk akal..
    masa semua yg benci sama parker slalu dapat super power?
    ya si fotografer saingan lah, atau si pembunuh pamannya lah..
    knapa sih musuhnya gak pernah yg gak kenal sama skali sama si parker?

  4. Oddie says:

    wah, males nonton bioskop.
    lebih baik nonton layar tancep filmnya warkop kalo gak filmnya mbak susana (beranak dalam kubur)
    hehe… just kidding
    Comment saya buat film spiderman 3
    terlalu banyak musuh (gile bro… 3 sekaligus) yang membuat kurang fokus. Hal ini juga terjadi pada film Xmen, tapi bedanya kalau yang ini superheronya yang kebanyakan

  5. putukardi says:

    menurut saya sepidermen 3 itu barus,,,bajunya itu lho coool banget

  6. this is good villa
    spider men good

  7. REmad says:

    cerita sinkat…aku mau certa_ lbi full ‘n d lngkapi dgn gambar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: