CD bundle Linkin Park

Wah hari ini gw dapet dobel hadiah! setelah fiso (F150) gw yang dijelaskan di sini.  Di sela-sela proses pengiriman motor, gw pergi ke prambors di ratu plaza buat ngambil hadiah yang udah gw tunggu2 dari kemaren2. Blum sempet gw ambil2 tu hadiah, karena waktu itu masih jaman2 klimaks kuliah, ujian n tugas2 yang membuat ITB terkenal.

Yap, hadiahnya adalah CD bundle album Linkin Park dari yang pertama sampe terakhir!

Gw nyampe di parkiran ratu plaza jam 1/2 1, trus naik lift deh ke lantai 20, dimana Prambors berkantor di sana. Nyampe di atas jam 1/2 1 an. Gw baru inget, ternyata lagi jam istirahat kantor. Hehehe… Jadi gw harus mnunggu orangnya. Namanya ocha.

Detik demi detik berlalu, hingga detik berganti menit. Untung saja, menit-menit tersebut blum berganti menjadi jam. Sekitar satu jam mbak ocha, begitu ia dipanggil, datang. Gw langsung bilang aja, gw mo ngambil hadiah CD. Trus gw kasih 2 fotokopi ktp.

Trus dia pergi ke dalem lagi. Tak lama kemudian, dia pun datang membawa sebuah kantong bertuliskan 102.2 FM Prambors FM jakarta. Isinya tidak lain dan tidak bukan, CD Linkin Park! ada 5 cd! dari Hybrid Theory Special Edition, Reanimation, Meteora Tour Edition, Linkin Park Live in Texas, sama CD Single What I’ve Done. Gila…

Biasanya gw g pernah beli CD, even buat LP aja, palingan gw beli kasetnya. Hehehe… Akhirnya gw dikasih CD2 originalnya. Lengkap pula! kecuali yang Minutes to Midnight sih.. yang ini g dikasih.

Nah sekarang gw lagi mabok LP [lagi]! Hehehe… thx Prambors…

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

Leave a Reply

