Have It Your Way (R)

Yap, judulnya adalah jargon dari BK, alias Burger Kill King, salah satu restoran fast food yang relatif baru masuk ke indonesia. Merchant pertama di Indonesia berada di jakarta, tepatnya di Senayan City, yang juga sebuah mall yang relatif baru di Jakarta.

Akhirnya untuk pertama kalinya, gw nyoba fast food ini. Karena sejak pertama kali keluar, gw blum sempet nyobain, berhubung gw berdomisili di bandung n jarang banget k jkt.

Yah, setelah gw menyelesaikan urusan gw di senayan city, perut pun terasa lapar dan saya pergi ke lantai Basement Mall ini. Turun melalui eskalator dari lantai 3 sampai lantai basement. Setelah sampai di lantai basement, terlihat beberapa meja yang dilengkapi payung “Burger King” di sebelah kiri saya. Saya pun langsung melihat ke arah belakang, ternyata di sana lah letaknya restoran fast food itu.

Dengan langkah-langkah yang pasti saya berjalan mendekati pintu merchant tersebut. Lalu saya pun masuk. Saya terkejut, karena melihat antrean yang begitu banyak, antreannya tidak begitu panjang, namun 6 baris antrean tersebut bergerak maju lambat sekali. Saya pun mengambil barisan keempat dari kanan saya, karena barisan itu adalah barisan yang paling pendek.

Saya menunggu. Menunggu.. Menunggu… Sungguh lama sekali saya menunggu giliran. Satu demi persatu orang pada barisan lain bergerak maju, namun barisan saya tidak. Kaki saya mulai pegal-pegal. Apakah ini pertanda bahwa saya sudah lama sekali mengantre?

Setelah beberapa saat, akhirnya tiba giliran saya memesan. Saya memesan 2 values meal 1, yang terdiri dari 1 Whooper(R), 1 Medium Coke, dan Medium French Fries, seharga 35 ribu. Namun saya tidak puas, maka saya pun memesan untuk up-size Coke dan French Fries saya dengan hanya menambah Rp. 2.000,00 saja.

Saya membayar dengan uang pecahan Rp. 100.000,00, dan diberikan uang kembali Rp. 26.000,00.

Karena satu paket merupakan titipan dari adik saya, maka saya meminta pesanan saya untuk dibungkus pulang.

Saya pun pulang ke rumah dengan perasaan penasaran, bagaimana rasa sebuah Whooper Burger King ini.

Setelah sampai di rumah, saya pun langsung membuka kantong plastik yang bertuliskan Burger King tersebut.  Saya membuka kantong kertas yang berisi french fries dulu, dan saya memakannya. Rasa french fries Burger King tidak jauh berbeda dengan french fries dari Mc Donald’s. Setelah saya merasa cukup memakannya, saya membuka kantong kertas yang berisi Whooper Burger. Sungguh besar sekali ukuran burger ini. Tak heran Burger King membuat resep untuk Whooper JR, artinya, Whooper dengan porsi lebih kecil.

Saya pun langsung melahap burger ini. Amboi, sungguh enak sekali burger ini. Dagingnya sangat terasa dan empuk. Daging burger ini terasa benar-benar di-flame-grilled. Sayuran-sayuran yang ada di roti daging asli amerika itu juga melengkapi citarasa burger tersebut.

Setelah selesai menghabiskan porsi saya, saya pun merasa kenyang dan perut terasa penuh. Apakah ini dikarenakan porsi burger yang besar?

Saya memberi kesimpulan, jika ingin makan di burger king, jangan lupa, coba Whooper khas BK, apalagi jika anda mencoba Whooper with Cheese. Pasti cheesy sekali.

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

One Response to Have It Your Way (R)

  1. umi fadilah says:

    paw.. lo membuat gw ngiler abis baca blog ini… huhuhu…

    OK then, I’ll have it my way! (just by dreaming.. hahaha)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: