07.07.07

yap,bentar lagi, tanggalnya bakal berubah jadi 08.07.07

07.07.07, gw lebih suka nyebutnya triple seven, 777. Kata orang2 sih ada sesuatu di balik tanggal ini, tapi kalo gw menganggap kalo tanggal ini punya angka yang bagus, 07.07.07, apalagi jam 07:07:07 tanggal 07.07.07, beuh… gimana g bagus diliat coba?

kalo gw nonton infotainment, ada beberapa artis yang kawin di tanggal ini, banyak perkawinan jg terjadi di tanggal ini. Gw yakin, ada juga yang jadian dan meninggal serta lahir di tanggal ini. Hmm… tapi buat gw? it’s just an ordinary saturday.

bangun pagi2, lalu maen WE di kamar jason, lalu datang lah bapak teknisi yang mau ngurusin internet. Iqbal pun datang membantu bapak2 tersebut memasang kabel LAN, sementara cuman dipasang 1 kabel LAN dari switch di kamar jason (jaringan lama), ke modem, jadi baru kita berlima yang bisa ngenet sekarang ini.

Setelah internet kelar dipasang pas siang2, yah, pastinya gw ngenet, ngudpate2 avg + windows, lalu mendownload beberapa file, serta ngobrol dengan beberapa teman di Yahoo! Messenger. Lalu gw blog walking, buka fs, liat2 youtube, cek email, liat2 forum, buka detik, dll.

Setelah agak sore-an, maen dota satu game, setelah itu gw coba maen RACE, tapi bosan sesudah gw main satu game, dan akhirnya rencana pergi ke universe pun tertunda karena made g bisa.

Sore2 datanglah Dede dengan dinamika detak jantung (baca: deg2an) menunggu jawaban, maen dota lagi, satu game doang, lalu sore pun mulai berganti malam, teman kita yang satu ini masih dengan dinamika detak jantung yang fluktuatifnya mengajak kami (gw, iqbal n nanda) untuk makan di Sushitei di Jl. Veteran.

Sebenernya gw cukup laper n g kenyang makan sushi doang.

Balik2 jam 1/2 9 ternyata ada vinta dan ume di kamar made, vinta lagi nge-ym sedangkan ume n made lagi nonton DeJavu.

Setelah ikut nonton ending film tersebut (gw blum sempet namatin nonton tu film), lalu gw pun balik ke kamar. Kembali ngenet.

Browsing beberapa situs, disambil dengan mengetik Instant Message untuk beberapa teman.

Terakhir gw buka halaman ini, buat nulis post baru di blog gw yang dah lama g gw buka karena g sempet buka di kampus.

Hmm… Just another ordinary saturday…

Kosong…

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

One Response to 07.07.07

  1. umi fadilah says:

    heuheuheu.. yep, it’s a plain saturday. haaaa… gw pikir hari ini akan menyenangkan….😦

Leave a Reply

