Demam Internet

Setelah internet dipasang di kos2an kami di Kanayakan Baru 51, demam internet pun langsung melanda kami.

Pada awalnya, kami hanya menggunakan YM seperti biasanya, cuma untuk mengetik Instant Messages di sana, lalu browsing.

Setelah itu, made memulai demam internet, dia membuka  kesempatan bagi orang lain untuk melihat dirinya melewati webcam.

Lalu, gw pun mulai teringat untuk menggunakan voice chat pada YM ini, gw pun menelepon made yang kamarnya terletak (sebenarnya) di bawah kamar gw. Kita pun ngobrol2 via telepon di YM, hehehehe…

Lalu iqbal mulai merambah streaming radio2 satelit luar, sedangkan gw sudah dari lama sering streaming prambors jakarta. Dari kabar yang gw dapet di sini Nanda dan Jason juga mulai mencoba streaming radio. Hehehe…

Dan akhirnya internet sempat lemot untuk beberapa saat tadi pagi, jadi aktivitas internet menurun, namun sekarang sudah normal lagi, jadi, demam internet lanjut terus! Hehehehe….

Salam internet! [apa coba…]

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

Leave a Reply

