Multiply!

Terima kasih buat fany karena udah ngasih tau gw situs http://www.multiply.com, sebagai sumber leeching lagu yang bagus. Hehehe…

Ceritanya begini… Kamis malam, 12 Juli 2007, disaat gw sedang mengerjakan tugas kuliah APBO, gw pun penasaran oleh cerita fany tentang multiply. Sebelumnya gw juga dah pernah dapet invitation buat gabung ke multiply, tapi karena gw males buat gabung2 some kind like LC, dkk. maka g pernah gubris tuh email.

Gw jg dah pernah baca di beberpa blog tentang multiply ini, banyak yang bilang ini pembajakan yang legal atau apalah. Kalo kata gw, ini sumber leeching yang bagus dan relatif aman. Hehehe…. Karna sumber DL mp3 gw dulu, mp3arena.net kalo g salah, kadang2 dari sana kita dikasih ‘kado’ spyware, hehehe… pernah jg sih dapet trojan, tapi langsung ke-detect sama kaspersky gw waktu itu [sekarang pake avg yang gratisan.. huhuhu… T_T]

Nah, masih bingung, apa sih multiply itu?? Multiply itu kalo sepenglihatan gw, semacam ajang pertemenan seperti friendster, LC, dll. Tapi yang membuat beda adalah, lo bisa sharing2 video, music, liat blog, gambar2, dll. yang diupload sama user tersebut. Tapi belakangan, saking maraknya content multimedia yang uploaded di server sana, maka ajang leeching data tak dapat dihindarkan.

Banyak data-data multimedia [musik dan video] yang dapat bebas  diunduh oleh user di seluruh dunia. Hmm… Pembajakan yang legal? bisa aja, karna blum ada tindakan2 nyata dari yang berwenang masalah situs ini. Jadi ingat kasus napster ya kalo g salah?

Hmm… penasaran mau coba?? atau cukup pergi ke aquarius n beli CD asli?? nah, itu baru tindakan mulia…

tapi kalo pergi nyari CD ke kota kembang ato mangga dua??? waduh2… mending kita download dari multiply aja! Hehehehe…

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

2 Responses to Multiply!

  1. Aditya says:

    download dari sana lambreta gak?

  2. indah says:

    kalo gw biasanya donlod lagu dari limewire (software p2p). cepat & lengkap! audio, movie, image.. tinggal search aja..
    coba juga http://www.last.fm (kayak fs tapi soal musik)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: