Kanayakan Baru 51 (part 1)

Hmm.. gw yakin kalian butuh effort yang banyak buat post travel report gw, makanya yang udah baca sampe selesai, silakan kasih comment yak, yang baru baca beberapa jg kasih comment yak, hehehe…

Owkei,, karena lagi ada ‘trend’ anak2 knyknbaru51 nge-post dengan judul Kanayakan Baru 51, dan isinya adalah opini2 tentang kosan ini dan makhluk-makhluk di dalamnya.

Pertama-tama, gw mau memberi gambaran tentang kosan kami. Kanayakan Baru 51 adalah sebuah rumah yang terdiri dari 3 bagian besar, sayap barat adalah kosan cowo, sayap timur adalah kosan cewe, 2 sayap tersebut dipisah oleh sebuah rumah empunya kosan. Fokus postingan gw adalah bagian sayap barat rumah ini, karena ini adalah markas kami.

Kedua, gw mau memberi gambaran tentang makhluk-makhluk yang gentayangan di dalamnya.

1. Kamar paling depan, Nanda, Manajemen UNPAD ’04, no. Hp 0817792***, ups,, g boleh memasarkan no.HP di sini, cukup pasarkan alamat blognya. Filsuf ternama kita yang mempunyai ciri khas menaruh semua bungkus rokok bekas di atas pintu, entah itu lucky strike menthol ato yang lainnya. Punya tagline, “ngerti g sih lo??” ato “gila lo!!”. Beliau senang sekali berfilosofi, salah jurusan lo nda! ehehehe… Karpet kamarnya sudah 2 kali menjadi korban ketumpahan sesuatu, yang pertama ketumpahan kuah sate gara2 gw, yang kedua, dengan karpet yang berbeda, ketumpahan abu rokok, karena asbak dia keinjek sama jason. Hahahha…

2. Sebelah kamar nanda, Jason, Informatika ITB ’05, no. HP 0856709***. Hidup dengan penuh dinamika. Hobinya adalah menjadi burung beo spesialis suara2 DOTA. Jason a.k.a. Rezza, eh kebalik, adalah lelaki paling cantik di antara kami. Terkenal dengan seruan “tidaaaaaaaak!!” atau “tiiiduung”, khas harbringer, juga dengan suara2 DOTA lainnya. Jurus meong andalannya juga ampuh menaklukkan orang lain. Kita2 g boleh galak2, kalo g, kabel LAN bakal dicabut dari switch yang ditaro di kamar dia. hehehehe… Kamarnya sering berantakan gara2 sering jadi tempat ngumpul anak2 kalo lagi maen WE ato kalo KanayakanNET lagi buka. Hehehe… Satu lagi, dia ini adalah “pengarung cinta dengan motor yang tidak pernah diservis”! Hehehehe….

3. Di kamar paling belakang, di bawah kamar gw, Made, Informatika ITB ’05, no. HP 0856247***. Terkenal dengan suara siamangnya kalo ketawa, hehehe… Kaca orang sama lantai kamar gw geter2 kalo volume subwoofer Altec Lansing digedein. Beuh.. Gw kira ada gempa… Tukang poles FXR yang saklar lampunya rusak, hehehe… Punya obsesi mengecilkan perut dan mengurangi berat badan, kebalikan dari gw. Noodle lover! Tukang nyetok indomie dan tukang sedot video2 dari youtube..

4. Lanjut ke kamar atas, di atasnya kamar jason, Iqbal, Informatika ITB ’05, no.HP 0856248***. Tukang sedot pekob dari situs2 lokal. Tukang ngabisin bandwidth gara2 suka maen battle net, ya tapi dia selama ini maen battle net kalo g ada anak2, biar dapet bandwidth yang gede. Kamarnya adalah kamar yang paling bersih, tapi berantakan! Hehehehe… Males kuliah pagi.

5. Kamar paling belakang lantai atas, Paw, alias gw sendiri, Informatika ITB ’05, no.HP 0811880***. Anak yang baik hati, rajin menabung, suka membantu orang tua untuk menyeberang jalan, rajin beribadah, tidak sombong, tidak suka berbohong, selalu ceria, bersemangat dan optimis, [huek, semuanya bohong besar!],blog addict, hehehe… Silakan lanjutin lanjutannya… Hehehehe…

Nantikan part 2-nya!! Hehehe…

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: