The New Six Wonders of Me…

Aneh… kenapa gw di-tag untuk menjadi korban selanjutnya dari permainan yang tidak jelas melanda blogger informatika. Terima kasih buat petra n diaz atas tagged-nya. Hehehe…
Peraturan permainannya adalah:

Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.

Okeh, kita mulai…:

1. Suka menggaring, terkadang lucu. Tapi itu terkadang, lebih sering garingnya.

Bawaan dari SMP, 2 tahun gw sekelas sama seorang teman yang menjadi carrier penyakit jayus (istilah saat itu -red). Teman saya yang satu ini sangat jayus sehingga membuat satu kelas menjadi ketularan. Dan sekarang, nampaknya hampir satu angkatan mulai bergaring ria… Mungkin juga didorong oleh rasa penat perkuliahan. Hehehehe…

2. Suka mikir, kok benda ini bisa begini yah?? Ato, ini cara kerjanya begini??

Yang ini bawaan dari kecil, kalo ada suatu benda yang baru, gw berubah menjadi orang kampung ngeliat-liatin sampe close up benda-benda itu. Terakhir benda yang gw pelototin adalah alat Shisha. Kenapa shisha bisa ngeluarin asep yang berasa, trus kenapa shisha harus tinggi dan meringkel-ringkel begitu.. Hehehe…

3. Suka kebawa mimpi dan bisa ngerekayasa mimpi, serta bisa membuat serial mimpi. Juga sering DeJavu.

Dari TK, gw sering banget ngebawa hal-hal yang gw lakukan pada siang harinya untuk diimpikan malam harinya. Apalagi kalo gw nonton the Friday Night 13th dan Si Manis Jembatan Ancol, Hahahaha… Gw paling takut nonton itu 2 film, karena sekali2nya gw nonton, gw ketakutan n susah tidur. Dan hal ini kebawa sampe sekarang. Kasus terakhir, gw g bisa tidur semaleman gara2 ketakutan pas nginep di Lembang sama anak2 waktu itu.

Trus gw juga bisa ngerekayasa mimpi n membuat mimpi yang bersambung. Caranya gampang, sebelum tidur, gw memorize hal2 yang mau diimpiin, dan kalo udah masuk ke dalam mimpi, gw bisa mengatur jalan cerita mimpi tersebut. Efek jeleknya, tidur gw kurang nyenyak. Menurut gw, tidur yang nyenyak adalah saat lo g tau lo mimpi apa, tapi lo tau bahwa lo mimpi. Trus gw juga pernah 3 malem memimpikan cerita yang bersambung. Awalnya gw merekayasa mimpi, lalu gw mengatur mimpi. Pada akhir cerita mimpi setiap malam, gw mengingat kembali cerita tersebut di malam selanjutnya. Hehehhe….

Kalo masalah dejavu, gw terbilang lumayan sering. Biasanya kalo gw tidur nyenyak dan lupa mimpi apa, trus pas kejadian, baru deh nyadar, dejavu. Sebenernya hal2 yang masuk di dejavu adalah keseharian yang g penting, misalnya gw ketemu si anu di tangga rumah lah, ato gw ngomong suatu kalimat ke temen gw, n temen gw mereflek sesuatu.

4. Rame tapi pendiam.

Nah lo, maksudnya di sini, gw adalah orang yang rame, tapi basic gw, gw adalah pendiam. Nah lo, nangkep ga maksudnya?? Mungkin beberapa orang yang pernah ngerasain 2 sisi dari gw.

5. Saya mudah mengingat jalan, tempat, direktori, karena saya tidak suka membaca buku, saya suka membaca peta. Saya juga mudah mengingat nomor telepon orang, alamat blog teman2 dll.

Yap, dari dulu gw sangat suka melihat peta2 jalan. Di saat orang belajar menggambar bunga ato hewan, gw belajar menggambar peta jalan, peta pulau, sirkuit, dan denah rumah. Banyak kertas gw habiskan untuk menggambarkan peta jalan dari kota imajinasi saya, setelahnya gw membuat peta dari pulau, yang punya daerah-daerah administratif, serta jalur2 penerbangan. Sebenarnya cita2 saya masuk sipil ato arsitektur, tapi sekarang jadi tukang ngoding. Hmm…

6. Gw normal dan ga nyadar kalo gw aneh..

Hmm.. gw orang yang normal. Ga sesuatu yang aneh kok, gw masih normal.. Sumpah, gw normal! Gw ga aneh… Masa’ ga percaya sih??

Sebenarnya sih masih banyak lagi keanehan2 yang lain. Tapi karena [untungnya] dikasih jatah 6 nomor, jadi cuman segini yang gw kasih tau. Hehehe…

Ok, bagian yang paling gw suka, korban selanjutnya adalah… Jeng jeng jeng!!!

1. Jason, waduh, g ada kosakata buat ngegambarin keanehan lo son… Meonggg… Hahahha

2. Fany, hehehe… biar postingan lo nambah fan…

3. Ume, yang g mau ikutan game ini, tapi gw paksa ah…

4. Thito, hahaha… ade gw. Gw mo tau seaneh apa ade gw ini… Hehehe… Sekalian menebarkan virus ini ke anak2 8 n teman2nya

5. Bayu Pantat, bay,, video lo dah cukup menggambarkan kalo lo tuh aneh! Hehehehe…

6. Nanda, mr. Filsuf kita diantara TheKanayakanBoys. Biar virus ini meluas ke unpad! Hehehehe… awas lo kalo g mo nulis..

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

Leave a Reply

