Dan sekarang aku menjadi trio macan…

Hari ini cape banget karna dari pagi sampe malem gw ada di kampus. Pagi2 jam 9 ada UTS mavek sampe jam 11. Lalu gw ngumpul2 sama anak2 LO wisudaan buat briefing awal, yang akhirnya cuman ketemu bentar n ngobrol2 bentar ama yang lain.

Gw mau ngegambarin dalam bentuk waktu2 kronologis:

09.00
Gw UTS Mavek, kuliah yang gw ulang di semester pendek ini. Soalnya lumayan bisa gw jawab, tinggal kita lihat hasilnya nanti.

10.45
UTS Mavek selesai, gw langsung ke himpunan buat ngumpul LO, taunya cuman ada Angga, dan gw tertarik melihat gladi resik outdoornya 2006. Gw juga mau ketemu Rindang n Fany, buat nanyain tugas APBO. Tapi di tengah jalan gw ketemu sama Andra n Irfan, yang notabene jadi LO, akhirnya gw briefing di jalan bareng dia sambil berdiri. Semua udah jela, jadi gw langsung ke CC buat liat gladi resik outdoor wisudaan.

11.00
Ternyata gladi resiknya dah beres. Setelah selesai, gw nanya ke fany apakah kita bisa asistensi APBO sama kak Miri. Kita berjalan kaki kembali ke himpunan.

11.30
Tadinya gw janji sama Andra buat jumatan bareng, ternyata perut gw lapar menahun. Karena tak sanggup lagi menahan lapar, gw langsung duluan ke Salman buat makan, bareng sama Alsa n Angga.

12.00
Kita di GSG Salman, khutbah Jumat udah mulai. Khotibnya IF banget loh! Dia bilang di khutbahnya tentang kehidupan, “… menurut Object Oriented Analysis Design, setiap objek2 di dunia mempunyai atributes dan method…”. Nah lo,, gw jadi bingung…

12.30
Selesai jumatan, kita jalan balik ke himpunan. Gw ada latihan persembahan angkatan 2005 di sekre 2 jam 1. Setelah sampe di sekre 2, ternyata blum mulai. Gw pergi ke 7602, liat2 ruangan yang lagi diberesin. Lalu gw ngambil ampli dulu di mobilnya shena bareng Jason. Setelah ngambil tuh ampli n naro di 7602, udah jam…

13.00
Kita mulai latihan. Rencananya kita mainin 3 lagu. Ada lagunya ikke nurjanah, judulnya gw lupa. hihihi… Lalu lagu kedua itu Terajana,, dan lagu ketiga adalah Pengalaman pertama. Di 2 lagu yang gw sebutkan terakhir, gw bermain jembe’ (i dunno how to spell it well), semacam gendang2 gitu deh. Setelah kita berdangdut-dangdut, waktu udah menunjukkan pukul…

14.00
Dimana gw, Rindang, dan Fany udah janji mau asistensi.

15.00
Baru mulai asistensi… T_T

15.30
Selesai asistensi, langsung ke sekre II buat latihan persembahan angkatan 05. Dung tak dung dung.. Ahahahha… Katanya gw dangdut berat… Hehehehehe…

16.30
Latihan persembahan angkatan selesai. Lalu gw pergi 7602 liat2 yang ngedekor sambil nyariin Oon dan Jason.

17.00
Akhirnya latihan yang ditunggu-tunggu dimulai! Latihan jadi trio macan yang jadi opening act acara! Hehehehehe… :))  Lalu gw buka file garong.flv yang isinya video klip kucing garong yang sohor diperbincangkan itu. Hehehe… Lalu kita mulai gerakan2 aneh, hasil koreo sendiri. Hehehe… Awalnya gerakan2 kita kurang halus n singkron, jadi kita minta bantuan Shena buat menjadi supervisor koreo kita. Asli, kita blum dapet semua gerakan untuk lagu itu.

Hajar bleh, langsung aja kita ciptain gerakan2 baru. Setelah beberapa kali ngulang tuh lagu [sampe afal gw!], lalu datang Alsa dengan handycamnya. Kita pun jadi malu.. Hehehe… Tapi karena udah tanggung, ntar juga bakal ‘mengobral’ image gw yang menjadi kamdis kaderisasi yang galak berubah menjadi trio macan yang baragajulan, ancur2an parah.

Kita lanjut latihannya… Tiba datang Qbel membawa 2006 ke sekre II, mau naro barang2 katanya. Yah… habis lah sudah… Gw langsung pasang topeng muka 13 biji buat nutupin muka gw biar g malu2in. Hehehe… Ah, tapi karena udah sekali ‘tercebur’, mending menyelam sekalian! Ya udah, kita dengan ga tau malunya ngelanjutin gerakan2 aneh itu. Hehehhe…

18.00
Latihan (akhirnya) selesai. Gw cape banget, keringetan n gerah. Gw minta ijin pulang dulu ke kosan buat ngambil baju buat persembahan angkatan n lain2nya.

18.45
Gw dah balik ke kampus, 7609 tepatnya. Iqbal lagi lalu lalang nyiapin acaranya, dia PJ acara Indoor. Yang lainnya udah terlihat bersiap-siap buat acara. Kita, trio macan, langsung nyoba kostum loreng2 macan yang minjem dari 2006. Kostum itu bakal dipake buat mendukung performance kami. Huek… Norak kali… Hehehe….

19.30
Setelah beberapa latian gerakan untuk persembahan divkel dan ngebaca queue card, serta makan (hehehe… gw orang pertama yang makan konsumsi acara!), udah jam 1/2 8,trio macan udah bersiap tampil. Gw g deg2an, karena gw udah pemanasan buat g tau malu sebelum tampil. Hehehehehe….

19.45
SHOWTIME!!! Kita bertiga udah di panggung, siap2 dan nungguin musiknya dimainin oleh operator acara kita, Made, hehehe…

Musik udah mulai dimainin.. dan kita mulai melakukan gerakan2 aneh tersebut… Semua penonton pada ketawa terbahak-bahak! Hehehehe….

19.50
Akhirnya opening actnya selesai! Fiuh… hehehhee…. Dan acara pun dilanjutkan dengan pengisi acara yang sesuai dengan acaranya, bukan aksi gila kayak dari kita bertiga… Hehehehehe…

—-

Setelah gw pikir2,, gw udah kebagian banyak peran di acara wisuda, jadi pendekar arab yang pake sorban n pedang udah, jadi anak SD ama SMA di opening act udah, jadi trio macan udah, jadi dancer di opening act dan masih banyak lagi.. Sekarang saatnya 2006 melanjutkan kegilaan2 kami.. Hehehehe…

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

One Response to Dan sekarang aku menjadi trio macan…

  1. diBond says:

    Khotibnya IF banget loh!

    Jgn2 emang anak IF lagi??? Pa Santika gitu? Ato Pa Iping? Hihiy…

Leave a Reply

