Nonton The Simpsons Movie di Blitz Megaplex Grand Indonesia

Akhirnya gw nonton The Simpsons Movie juga, dan akhirnya gw nonton di Blitz Megaplex Grand Indonesia, hehehehe….

Setelah mengantri di antrian yang seperti ini

Akhirnya gw dan 3 saudara gw yang ikutan nonton dapet duduk di B3 – B6 di auditorium 2. Dan setelah gw masuk, waduh… Gede banget studionya! G heran kalo BlitzMegaplex jadi pemegang rekor MURI sebagai bioskop terbesar di Indonesia. Masuk ke dalem auditorium kayak masuk ke hall buat teater gt, gede banget dan ada 2 tingkat, kayak tribun di stadion GBK. Gw nanya ade gw, dan ternyata kursi yang ada di tingkat dua itu adalah satin lounge! Ooow… seperti orang kampung yang baru masuk kota, gw meliat sekitar, sumpah, gede beut… Hehehehe…

OK, lalu kita dicekokin sama iklan2 yang banyak di layar yang suuper guede pisan. Ternyata terselip iklan PAN (Partai Amanat Nasional) ttg pilkada Jakarta! Hehehehe… Iklannya fauzi bowo itu. Gw mikir, hmm… banyak juga yah duitnya buat kampanye. Hehehe… Agak2 ilfil sih liatnya, coz i’m not interested to vote the next Governor. I live in Bandung now! Hehehe…

Sip, halaman tempat tante Titie Said membubuhkan tanda tangan udah keluar, berarti film dah mau dimulai.

Dan film pun dimulai!

Awalnya tuh aneh2 khas simpsons. Hehehe… Yah lengkapnya bisa ditonton sendiri sih..

Gila, selama film berlangsung, gw g berhenti ngakak ngeliatin kekonyolan Homer dan dibantu sama Bart dan penduduk springfield yang lain. Hehehehe….

Tapi Homer emang pol2an dah konyolnya! Hehehehe…

Ada sountrack yang paling gw suka di film ini, judulnya spider pig, babi yang jadi akar masalah film ini.
Liriknya begini:
SPIDER PIG
SPIDER PIG

Does whatever a SPIDER PIG does
Can he swing
From a web

No he cant
He’s a pig

LOOK OOOUUUTTT!!!!

He is a SPIDER PIG!!

Hahaha… sumpah ini konyol berat! Coba lo nyanyikan dengan nada lagu spiderman! Hehehehe…. Gila2….

Kalo gw ceritain semuanya di sini ada beberapa kemungkinan, antara lain, ceritanya bakal garing kalo gw yang nyeritain, dan satu lagi, enakan nonton sendiri deh! Hehehehe…

Nah, ada satu kejutan, si Maggie bisa mengeluarkan kata pertamanya! Ahahaha… tebak apa?? dan saat lo tau, itu bukan seperti kata pertama yang-selalu-diharapkan-oleh-orang-tuanya. Hehehehe….

Selesai nonton, lalu kita keluar dengan tertib, tidak ada kaki lima yang menjual merchandise the simpsons di sepanjang jalan saat kita keluar dan masuk. [Ya iyalah! Lo pikir???]

Yah, sekedar bukti otentik gw dah nonton the simpsons movie

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

3 Responses to Nonton The Simpsons Movie di Blitz Megaplex Grand Indonesia

  1. umi fadilah says:

    hehee.. paw,, emang kata pertama Maggie apaan?? kok gw gak ngeh soal itu?

    tapi emang, it takes a wide screen to capture Homer’s stupidity😀

  2. HHAHAAAAAAAH, iya tu gokiL banget!!!

  3. McClarious says:

    yang di tingkat 2 namanya Satin Class kali…tempat beli tiket…nunggu film…sama makannya nama nya baru satin class…

Leave a Reply

