Another bad design caught on tape…

Hmm.. tadi pagi gw pergi ke suatu SMA di bilangan bukit duri, lalu gw melihat kondisi seperti ini…

Bisa dilihat dari gambar, di latar belakangnya adalah suatu papan pengumuman kelulusan beberapa lulusan SMA itu di SPMB dan daftar tempat kuliah para lulusan tahun ini. Tapiiii…. Di depan pengumuman kok ada 3 pot bunga yang guede???

Pot-pot bunga tersebut malah secara psikologis membuat orang enggan mendekati papan pengumuman, karena “terhalang”. Setelah melihat keadaan di sana, yang kebetulan pada waktu yang bersamaan akan diadakan pertemuan orang tua siswa kelas X, hanya sedikit orang melihatnya, dan setelah gw mendekati papan dan bergumam, baru datang 2-3 orang lain mengerubungi saya, ups, salah, mengerubungi papan pengumuman. hehehehe…

Pot-pot itu menghalangi si ibu itu saat melihat papan pengumuman.Haduh.. maksud hati pengen “pamer: Sekolah saya bersih dan asri loh…”. Tapi kenyataannya… Bad design bo… Hehehehhe….

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

5 Responses to Another bad design caught on tape…

  1. kemaren itu kebetulan dipindahin ke situ, soalnya tempat seharusnya lagi ada perbaikan…..
    *alesan*
    eniwei itu sekolah siapa sih? kayaknya familiar…….😛
    *kabur*

  2. brahmasta says:

    haha, ga normal banget posisinya. Emang ga dipikirin kayaknya sama yang naruh pot.

  3. umi fadilah says:

    huahaha.. pertama gw liat poto, gw kira elo mo komentar soal papan pengumuman sama isi-nya yang sangat gak mungkin:

    “masa judul papannya Cambridge tapi isi dalemnya jadwal sekolah siswa, ato daftar nilai ato apa.. Ini sekolahan ga modal bgt bikin papan nama sendiri apa?”

    hehe..ternyata lo ngomentarin pot bunga. ga penting bgt si paw.😀

  4. setelah ditanya-tanya….

    itu khan ada pengumuman soal kelulusan spmb juga…. jadi buat yg kepengen banget gebetan temennya masuk univ yg sama, deg2an ngeliat tu pengumuman sambil megang2 tu pohon….. jadinya kegeser2 ampe tengah….

    serius loh (becandanya)

  5. [PaW] says:

    @ ume: kalo g gini bukan gw namanya.. hehehe…

    @ petra: ya… relakan saja,, memang kenyataannya tuh pot bunga di sana… hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: