Di jaman digitalismus gini.. Masih aja nyuci foto?

Hehehe… tapi itu kenyataannya. Di jaman serba digital, gw tetep aja pergi ke jonas buat nyuci foto.

Jadi ceritanya begini, setelah gw membulatkan hati untuk belajar fotografi a.k.a. belajar moto, dan mengembat Nikon F310 turunan nyokap. Maka gw mulai membidik objek-objek yang ada di sekitar kita. Karena lensa yang tersedia sekarang adalah lensa macro, jadi pada awalnya gw akan belajar foto2 macro. Hehehe….

Setelah selesai hunting di beberapa tempat (baca: Bali), akhirnya habislah sudah rol pertama gw. Hehehe… Dan akhirnya gw pergi ke jonas buat nyuci foto. Sempet kurang yakin, gara kepikiran “masih bisa nyuci foto kan di sana??” Hehehe…

Dan akhirnya gw berhasil (*hiperbolis mode: on) memasukkan rol tersebut untuk dicuci.. Hehehe… Postingan kali ini sumpah,, super g penting! Hehehe… lagi g ada kerjaan ni gw…

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

One Response to Di jaman digitalismus gini.. Masih aja nyuci foto?

  1. bengkeLnanda says:

    paw,, gue setuju postingan kali ini sampah.. tapi apa boleh buat gue mau comment disini aja.

    per-tama2 gue menghanturkan terima kasih yang se-besar2nya karena lo dah mau comment ke blog gue.. hehehe

    iye gue tau niy kapan lo nyuci fotonya. sebelumnya lo ke comic corner kan nyusul gue ma dapit. hoho.. trus,, pasti dari situ lo beli bendera kan di simpang? hehehe..

    tapi paw,, perbedaan digital ma manual tuh menurut gue cuma masalah kemudahan aja kok.. karena emang tujuan utama teknologi diciptakan adalah memudahkan pekerjaan manusia.. tul ga?

Leave a Reply

