Saat Denial menjadi Common

Itu yang terjadi jika kita dicekoki hal2 yang g kita suka. Misalnya kita membenci suatu lagu atau apapun, tapi kita dicekoki oleh lagu2 tersebut, maka dengan perlahan-lahan kita akan mulai menyukai lagu2 tersebut.

Objek pembicaraan kali ini adalah GW.

Sejak berbulan-bulan yang lalu, dunia musik Indonesia ‘diramaikan’ oleh band2 sampah kurang berkualitas seperti Radja, Kangen Band dll. Lalu ada pula proyek gila revolusioner Melly yaitu dengan membentuk BBB (Biasanya Bukan Bintang Bukan Bintang Biasa). Juga ada band yang ntah mengapa gw tau band ini ada setelah mendengar lagu2 yang sering dimaenin sama pengamen jalanan dan di-‘remix’ ke dangdut. Hehehe… Matta Band namanya.

Jujur, gw g suka sama lagu2 yang tercipta dari band/grup ini.

Tapi karna tuntutan di DivKel dimana DivKel mau nampil di Musik Sore HMIF yang bakal ngebawain lagu2 sampah kurang bagus. Playlist-nya adalah Matta – Ketauan(kalo g salah itu judulnya), BBB – wah judulnya gw g tau, yang liriknya becampur2 bahasa indo ama inggris, trus sama Radja – Patah Hati.

Untungnya dalam penampilan itu terbuka lowongan menjadi pemain gendang ato disebut juga jembe. Langsung lah gw mau maen gendang / jembe, biar gw g usah nyanyi, hehehe…

Latihan demi latihan diadakan,, lagu2 sampah kurang bagus ini diulang-ulang sampe yang nyanyi afal liriknya, yang maen gitar sama keyboard afal chordnya, dan yang gendang afal iramanya. Hehehe…

Setelah diulang-ulang sampe bosen cape, akhirnya gw menemukan soul dari lagu2 sampah kurang bagus ini. Gw mulai afal lirik dan mulai ikut nyanyi, hehehe…

Waduh,, ternyata gw mulai mengerti kenapa Radja menjadi terkenal dan lagu2nya disukai. Karena dicekoki berulang-ulang! hehehe…

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

Leave a Reply

