Berkah Ulang Tahun (jgn ditiru di rumah)

4 September 2007. 11:00 PM

Anak2 kosan kanayakan ([PaW], Iqbal, Jason dan Nanda, serta Alvin) bersiap-siap meracik ramuan rahasia asli mertua: 2 butir telor ayam, satu indocafe coffeemix yang dah kadaluwarsa, sedikit sisa susu ultramilk coklat, beberapa bumbu sate, nasi goreng, shampoo, sabun, dll. Yang menghasilkan cairan berwarna coklat pekat beraroma kopi. Sedikit kental, tanpa gula.

Di lain sisi, Karin si-anak-ibu-kos juga menyiapkan racikan yang berkomposisi air + kecap + shampoo + kopi dll. Telah bersiap.

Skenario dimulai. Nanda memancing Made keluar untuk mindahin mobil karna Lia (sori ya,, kita minjem nama lo lagi, hehehe…) mau masuk. Hehehe…

..

4 September 2007. 11:30 PM

Made lagi mindahin mobil. Gw, jason, iqbal, karin, alvin, dan otis bersiap di depan kamar nanda. Dua ember racikan disiapkan, tali rafia buat ngiket made ke pager dah dipegang buat dipake.

Made masi diluar, gw dan iqbal keluar. Ngobrol sebentar di luar. Lalu made pun akhirnya ingin masuk lagi, namun ditahan iqbal dan operasi pun dimulai. Alvin, iqbal, otis ngegiring made ke pager dan ngiket dia ke pager.

Gw pun membawa ember2 keluar.

Ember2 itu diletakkan di depan made. Kita bersiap-siap menyemburkan ember pertama, ember racikan karin. Jason mendekat ke made, tapi bodohnya,, kaki made tidak diikat, jadilah embernya ketendang dan tangan jason kena guyur. Hehe…

Karna made udah memancing kemelut, maka langsung aja ember pertama diguyur… Byuuur… Hehehe…

Ember kedua,, embernya kita2,, diguyur…. Hehehhee…

Tidak puas sampai situ, gw pergi ke kamar mandi mengambil ember yang penuh dengan air keran. Lalu karena kita ‘baik’, maka kita ‘membilas’ made yang udah bau dan kotor dimana-mana. Hehehe…

Hahahahha….

Hepi Berzdei Made!!! Hehehehe =))

—-

dan ini hasil jepretan HP gw… sori gelap..

pertama kita ikat dulu,, agak susah mengikat orang segede ini…

setelah ditaklukkan,, lalu kita foto2… hehehe…

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

3 Responses to Berkah Ulang Tahun (jgn ditiru di rumah)

  1. Madelohan says:

    tailah..kok foto gw kayanya udah pasrah banget, dan kok keliatannya senang yah..ini pasti sudah dimanipulasi fotonya,he2..sumpah..kalo tugas OS gw berantakan gara2 ini awas ajah..

  2. umi fadilah says:

    hahahaha… buat made: de, lo terlihat kurus..😀

    *loh kok malah buat made?? hahaha…
    selamat ulang tahhuuunn,, nampak seru sekali sekosan!

  3. dersky says:

    hmmm….dulu ma temen2 aq jg pernah ngelakuin kyk gitu. kr2 setaun lalu. Saking serunya sampe2 berlangsung lebih dari 15 menit. Sang korban (yg lg ultah) membalas serangan. Air dalam bungkus plasti, tepung trigu, telor2pun beterbangan antara dua kubu. Namun..prakkk….sang korban jatuh terpeleset. Mulutnya berdarah, ada bagian bibir yang robek. Spontan perang berakhir. Tawa riang juga berakhir. untunglah ga terlalu parah..:)
    Sang korban bentar lagi mo merit ( 23/12/2007). buat bang djoe..met menempuh hidup baru (purnawirawan dewan suro dargom- deris)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: