Finally Prison Break is Back!

Akhirnya setelah gw menunggu lumayan lama,, kelanjutan kisah Scofield, Lincoln Burrow, Sara Tancredi, T-Bag, LJ, Ballick, dan lainnya keembali meramaikan hari-hari gw. Hehehe…

Season 3 dari Prison Break akhirnya muncul di layar kaca penonton US, UK, Kanada dan Australia. Sedangkan di Indonesia,, serial action drama ini merambah penggemarnya melalui kaskus, rileks, dan server2 torrent. Hehehe…

Masih pada inget kan season 2 diakhiri oleh apa?? Scofield ditangkap di Panama karena membela Sara saat melakukan penembakan, dan akhirnya Scofield dimasukkan ke dalam penjara Sona. Scene terakhir dari episode terakhir season 2 adalah saat Scofield keluar dari suatu lorong dan melewati sebuah gerbang.

Nah… Di season 3… Semua berlanjut. Digambarkan betapa brutalnya penjara Sona ini. Scofield menghampiri segerombol orang yang berdiri melingkari suatu baku hantam. Keadaan pada saat itu hujan lebat. Di tengah lingkaran terdapat 2 orang yang sedang berkelahi. Semua orang yang melingkarinya heboh, entah menyemangati atau menyoraki kedua petarung ini.

Perkelahian berlangsung sengit dan pada akhirnya salah satu dari mereka tumbang dibunuh oleh lawannya.

—-

Ternyata di Sona ini Scofield bertemu lagi dengan agen mahone. Tak cukup sampai di situ. Sona dijadikan tempat reuni 2 orang ini dengan officer Bellick. Bellick di penjara ini tidak bisa berbuat banyak. Badannya sudah bonyok2 kena bogem, dan jalannya sudah pincang. Dia diperlakukan sebagai kacung penjara. Masih beruntung mahone yang belum terkena imbas dari keganasan penjara Sona. Mereka tidak hanya bertiga di sana, masih ada T-Bag yang terakhir masuk ke penjara tersebut.

Penjara Sona ini tidak mempunyai penjaga dalam, semua penjaga hanya berjaga di luar, karena tidak ada yang berani mengatur ketertiban para penghuni penjara kelas kakap tersebut. Diceritakan bahwa semua penjahat2 kelas kakap masuk ke penjara itu, penjara ini berbentuk seperti benteng, yang dikelilingi oleh penjaga. Penghuni penjara dapat dengan seenaknya melakukan hal apa saja di dalam. Makanya bisa diadakan pertarungan seperti itu.

Cerita pun berlanjut dan kita mencapai inti dari episode dan mungkin starting point dari garis besar season 3. Scofield dijenguk oleh seseorang yang kalau tidak salah pernah muncul pas lagi kejar2an di pusat kota panama city, season 2 episode 21-22. Hal yang paling penting adalah, LJ dan Sara disekap di Panama oleh sebuah organisasi lain yang memaksa Burrow dan Scofield untuk mengeluarkan seseorang dari penjara Sona juga. Kalo g salah namanya James Whistler

Sepertinya season 3 punya cerita yang completely new dan masih sangat patut untuk diikuti! Hehehe…

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

5 Responses to Finally Prison Break is Back!

  1. citra says:

    gila film nya keren bgt…….

    season 3 cepat2 di edarin dong dvd nya,,,,,,

    pokoknya MICHAEL KEREN

    JENIUS……

  2. grow_uph says:

    wah,,,,kapan neh prison break 3 muncul dlayar kaca indonesia??????????? Dah ga sbar neh………..,

  3. edwar yaman says:

    paten banget…. gue selalu menantikan itu di RCTI…. session 3

  4. andri says:

    Ne film bgus bgt,critany penuh kjutan…pkokny prison break the best..,.

  5. rudy shin mc says:

    wwwaaaaaahhhhhh ,,
    emang betol2 hebat ne film ..
    aq hamper ga pernah tinggalin nonton film ‘prison break’ ne…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: