Dua Jam saja Cukup

Hoahm.. gw baru sadar kalo frekuensi menulis di blog menurun akhir2 ini. Bukan karena tugas, bukan karena gw g ada koneksi internet, ataupun bukan karena gw tidak punya komputer. Tapi gw lagi malas. Hehehe…

Beberapa hari ke belakang ini gw mungkin terlihat lemas dan tidak ada semangat. Itu karena gw lagi belajar acting merasakan the another side of me. Hehehe… Enough. End of discussion.

Maksud postingan gw kali ini adalah… gw baru saja menemukan fakta baru, bahwa tidur dua jam saja cukup dapat membuat gw sakit. Hehehe… Cupu beut ya gw?? Okeh, mulai dari bawah ini adalah cerita kehidupan gw pada hari Selasa-Rabu, 2-3 oktober 2007.

Akhir2 ini ritme biologis gw agak bergeser, tidur jam 1, bangun sahur (kalo bangun) jam 3, tidur lagi jam 4-an, bangun baru jam 1/2 9. Hal ini yg membuat gw ga pernah kuliah pagi. Hehehe… Dan pada akhirnya kemarin ritme biologis ini berubah. Setelah sebelumnya pada jam 8-an gw dan beberapa teman akhirnya nge-gym ke gold’s gym braga, sampai jam 10. Tangan mulai pegal2 dan badan pun terasa lelah, efek dah lama ga nge-gym. Setelah gw cabut dari gold’s gym, gw meluncur ke kosan bayu karena mendengar kabar bahwa dia udah punya Prison Break episode 3. Gw blum punya, karena siangnya gw nitip donlod-in ama jason di kampus, ternyata doi salah donlod.

Sampai di kosan bayu, ternyata dia jg ngopi prison break dari jason, which means, he also has the wrong copy. Walhasil gw cuman ngopi2 mp3 sampe jam 11. Gw balik jam 11 ke kosan.

Nyampe kosan, gw ingin menonton heroes episode 2, karena gw jg blum nonton. [FYI, di ITB, hari selasa adalah hari donlod sekampus. Karena Prison Break dan Heroes ter-update setiap selasa di server kampus. Hehehe..] Tapi gw ga jadi nonton karena gw dah ngantuk, gara2 ngobrol2 sama anak kosan karena ada yang maen colong2an. Hehehe..  Hai Jason!

Jam 12 malem gw masi YM-an n browsing liat laptop2 lucu. Dan akhirnya jam 1 gw baru tidur.

Jam 3 lewat dikit akhirnya teman2 gw berhasil membangunkan kebo mati gw untuk pergi sahur.

Kita makan sahur di kantin dago, as usual, sampe gw bosen makannya. Hehehe… Tapi kali ini berbeda, karena ada MU vs ROMA di TV, yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan MU.

Jam 4 kurang kita balik ke kosan. Ngantuk yang gw rasakan. Namun gw teringat heroes yang blum gw tonton, dan tugas IB yang blum beres gw kerjain, padahal siangnya dah deadline. Akhirnya gw nonton heroes, lalu dilanjutkan dengan ngerjain IB.

Selesai ngerjain, tiba2 hari dah terang aja. Gagal lah gw tidur lagi. Mana gw ada kuliah pagi, kuliahnya “itu” pula… haduh2…  Tapi karena gw dah 2 kali hari rabu ga masuk kuliahnya, gw akhirnya masuk kuliah. Tapi telat berangkat. Gw ngebut ke kampus. Speedometer gw mencapai 120 km/j melewati dago. [I broke a new reocord!]

Sampe di kelas.. gw ngantuk parah… Ngantuk gw tak terhankan lagi,, dan akhirnya gw pun tidur di kelas. 20 menit adalah waktu akumulatif gw tidur di kuliah jam 7. Bangun2 dah ganti kuliah, tapi di kelas yang sama. Badan segar lagi. Masuk kuliah jam 9, gw mengantuk lg, tapi karena materinya menarik, gw ga jadi tidur. Yang mengakibatkan gw tidur selama hampir 20 menit di kuliah yang jam 1. Haduh… Ke kampus cuman pindah tidur.

Setengah hari gw, gw lewatkan dengan tidur di kelas. Lalu pindah ke sekre 2. Tapi karena berisik, gw ga bisa tidur. Hari pun sudah sore.

Buka puasa bersama DivKel diadakan pada hari itu juga. Jam 5-an gw baru berangkat sama rindang ke braga cafe di jalan braga.  Sampe di tempat acara, gw berbuka dengan ta’jil-yang-gw-ga-tau-namanya-yang-penting-enak, sama sop-sayur-wortel-dengan-banyak-merica. Gila.. Banyak banget mericanya sampai tenggorokan gw gatal.

Lalu acara buka bareng dilanjutkan dengan lomba DDR. Dimana 2005 menjadi pemenangnya.. Hehehe…

Pulang2, jalanan dingin, gw mulai ngerasa ga enak badan, terutama tenggorokan gw yang gatal. Nyampe kosan, dengan bodoh tapi pintar, gw makan lagi, tapi makan indomie goreng, lalu dilanjut dengan nasi goreng depan kosan vinta. Yang justru menstimulan tenggorokan gw yang gatal.

Bandelnya, gw tidur jam 12 malem. Bangun jam 3. Lalu tidur lagi jam 4-an, tapi kali ini gw bangun lagi jam 12 siang.

Dan pada besok harinya, yaitu hari ini. Gw meriang.. Tenggorokan gw gatal, sepertinya radang. Lalu sariawan gw blum sembuh, dan bibir gw masih pecah-pecah. Haduh2…

Solusi : gw minum hot mint tea rumah nenek, minum air putih super banyak [target, 1.5 L satu malem], panadol biru 1 butir, stimuno 1 butir, ester-C 1 butir. Hehehe…

Cepet sembuh ya paw! Besok balik loh ke jkt! Hahaha… Asiiiik…

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

Leave a Reply

