Mimpi

Hmm.. tadi malem gw mimpi yang cukup aneh,, saking anehnya, gw sangat menangkap jalan cerita dan tokoh2 yang terlibat di mimpi gw. Berhubung badan gw lagi meriang n flu berat, jadilah gw bisa ‘menonton’ mimpi gw sendiri. Tokoh2 yang tertangkap kamera mimpi gw adalah tokoh2 asli, jadi, bersyukurlah bagi kalian yang namanya disebutkan di post kali ini karena berarti kalian ada dalam mimpi tidurku, hehehe… Tokoh aku di sini adalah gw, karena gw juga ada dalam cerita ini.

Begini ceritanya..

Semua berawal dari perkuliahan yang lagi bosan aku jalani. Aku sedang asyik mengobrol di kelas dengan lupa-siapa-namanya. Kuliahku selanjutnya adalah PKI, bukan suatu nama partai, tapi adalah suatu kuliah yang ga jelas  kurang mengasyikkan karena dosenku kurang bisa membawa aura2 kuliah. Hehe.. Aku berniat untuk cabut kuliah saja, namun ternyata aku dikabari oleh Iqbal dan Rindang, teman sekelasku, bahwa dosen yang ga jelas itu ternyata diganti oleh dosen baru yang katanya style ngajarnya enak. Aku pun jadi penasaran ingin masuk kuliah itu. Kami bertiga berjalan menuju kelas. Dosen baru ini mengajar di kelas yang lain, yang bukan kelas biasanya kami kuliah PKI. Kelas ini agak jauh dari kelasku sebelumnya, sampai-sampai aku baru tahu ada kelas tersebut di kampus ini.

Kami pun sampai di gedung tempat kelas itu berada, kami menaiki tangga yang terbuat dari kayu, agar kami dapat mencapai kelas itu. Gedung ini terbuat dari kayu2 yang belum diolah, masih berbentuk bongkahan2 batang pohon yang dibentuk sedemikian rupa sehingga menjadi lantai, dinding, tangga, dan akhirnya menjadi gedung.

Setelah kami menaiki tangga, kami sampai di lantai 3 dimana kelas itu berada, dan ternyata kelas itu adalah kelas terbuka. Terbuka di sini maksudnya adalah kelas ini tidak dikelilingi oleh dinding dan tanpa pintu, hanya ada meja dan kursi. Saat kami sampai, kelas sudah dimulai, dan kami tidak mengenal satu orang pun yang ada di kelas itu.

Kami duduk di kursi paling belakang.

Tak lama setelah kami duduk, dosen itu mengajak mahasiswanya untuk keluar dari gedung menuju suatu lapangan: Lapangan Parkir Belakang Kampus. Kami pun berjalan bersama menuju lapangan parkir itu. Aku heran, lapangan parkir belakang itu biasanya penuh oleh motor, namun kali ini lapangan ini dipenuhi oleh mahasiswa.

Kami berjalan paling belakang dari kumpulan mahasiswa dosen tersebut. Dan saat kami dikumpulkan di lapangan itu, ternyata dosen itu memberikan tugas untuk mewawancarai akademisi kampus kami. Aku tidak memerhatikan dosen tersebut, aku malah mengobrol dengan yang lain. Aku bertemu Nana di sana dan beberapa temannya. Kami pun baru sadar bahwa ada tugas tersebut yang diberikan kepada kami saat semua orang sudah berpencar pergi menjauhi lapangan parkir. Aku terpisah dengan Iqbal dan Rindang. Aku malah mengikuti 3 orang yang lain yaitu Agus, Bimo, dan Doni. Yap, those names sound familiar, karena 3 orang ini memang orang2 yang ada pada novel dan film Jomblo. Hehehe…

Mulai terlihat anehnya mimpi gw kan??

Nah, aku pun bertanya kepada mereka, siapa yang akan mereka wawancara. Ternyata mereka juga blum tahu mau kemana. Aku bergabung bersama mereka. Mereka bertanya pada kelompok lain. Ternyata kelompok lain mau mewawancarai anak2 Industri. Nah, kami pun dapat ide bagus: Mewawancarai anak Plano. Hehehe…

Kami pun berjalan dari  parkiran belakang, lewat tambang, kimia, lalu akhirnya sampai basement labtek 8.

Di basement labtek 8, ternyata kami malah ingin mencari orang2 hebat yang katanya jago berkelahi, orang2 hebat ini ternyata berasal dari sekre HMIF. Tapi kami tidak tahu dimana letak sekre itu. Bimo pun bertanya pada semut2 yang sedang berjalan di basement labtek 8, dekat 9012. Semut2 itu menunjuk ke arah barat, kata bimo.

Kami pun bergegas mencari orang2 hebat itu di sekre HMIF. Setelah kami sampai, ternyata orang2 hebat itu adalah 5 orang cebol. Haha.. kami pun semuanya kaget.  Kami lalu membawa mereka kembali ke parkiran belakang.

Sampai di parkiran belakang, ternyata sedang diadakan duel. Aku melihat Usman di sana, membawa squad tempurnya juga. Duel demi duel terjadi. Ternyata duel2 itu tak ubahnya seperti Seal Hunter, permainan yang sohor itu. Hehehe… Semua yang berduel memakai uzi, mp5, shotgun dan lain2. Dan ternyata efek tembakannya seperti seal hunter! [Maaf] Darah bercipratan dimana2, ada efek2 pecah, kayak maen seal hunter deh. Hehehe…

Dan pada akhirnya tim kami melawan tim usman. Baku tembak yang sangat seru terjadi, hingga pada akhirnya tim kami pun menang duel! Hehehe…

Ceritanya sampai disini, karena gw dah kebangun gara2 menggigil. Badan gw lagi meriang soalnya T_T
Bener2 mimpi yg aneh..

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

4 Responses to Mimpi

  1. Brahmasta says:

    Wadoh, campur aduk. Tapi mimpi emang biasanya gitu kan. Dari adegan A, terus tiba2 adegan B yang ga nyambung. Hahaha..
    Tapi lo bisa inget detil gitu ya? Gw ga pernah inget waktu bangun.

  2. [PaW] says:

    @ Bram :
    Nah, itu dia,, gw jg bingung, gw lumayan sering bisa merekam cerita2 di mimpi gw. Seringnya malah dejavu. Juga pernah malah mimpi gw adalah mimpi yang ceritanya bersambung dalam 3 malam berturut-turut. Lalu gw juga bisa merekayasa mimpi. Itu biasanya terjadi kalo gw lagi ga pulas tidurnya, tapi kalo lagi pulas, ya.. gw jg ga bakal inget mimpi gw gimana. hehehe…

  3. reiSHA says:

    Baguslah cuma mimpi aneh yang diceritakan di sini. Soalnya katanya kalo dapet mimpi buruk, ga baik kalo diceritain. Beneran…

  4. tien says:

    aduuuuuuuh mimpi lo aneh banget!!!!!!! tapi ga pa2 lumayan bwt w bingung,he…he…he…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: