Nostalgila part 1

Iseng2 bernostalgila mengambil tulisan2 gw di blog gw yang lama,, ttg travel report gw tahun lalu. Hehehe… Selamat menikmati!

June 26, 2006

do by (baca: dubai, hehehe)

Fiuh, udah 2 hari gw di hamburg.. Lumayan juga.

Hari pertama panas banget, udah kayak di jakarta, bedanya, di sini matahari baru terbenam jam 9 an malem, jadi bisa dibayangin terang benderang sepanjang harang, eh sepanjang hari. hehe… Untungnya gw ga jetlag.

Hari sebelumnya pas gw di dubai airport, ganti pesawat, gw dikerjain sama departure announcement yang ditampilin di layar samsung plasma ntah berapa inch. Gw nyampe dubai jam 1/2 6 waktu setempat, setelah 6 jam gw terbang pake A-320-200 emirates dari singapura. Mata berat gara2 cuman tidur 3 jam di pesawat ditambah punggung yang pegel2. Akhirnya gw nyampe dan langsung nyari pengumuman keberangkatan buat ke hamburg. Di dubai gw nunggu hampir 3 jam karena pesawat yang ke dubai jam 8.55. Langsung aja gw liat di layar announcementnya, tapi blon ada. Ya udah gw nyari tempat duduk aja buat istirahat sambil nonton siaran ulang Jerman-Swedia yang ditayangin di layar gede di airport.

Iklim gurun mulai menggerayangi dubai, panas yang menahun mulai terasa di luar sana, padahal baru jam 8 kurang 10 pagi dimana gw mau nyari pengumuman flight EK 059 Dubai-Hamburg. Flight gw. Sial, ternyata blon ada juga, padahal di boarding pass gw, boarding timenya jam 8.10, jam 7.50, blon ada announcement di layar plasma itu. Gw pun nunggu di depan layar sambil nyandang ransel gede yang isinya dari mangga sampe handycam.

8.00, kayaknya sistemnya si layar pengumuman agak2 nge-hang, gw pun mulai takut ada apa2. Sampe gw denger sayup2 suara public announcement yang udah bosen gw dengerin dari menit ke menit, mana bahasa arab dulu baru bahasa inggris, bikin tambah ga sabaran, yang bilang kalo flight EK 059 to Hamburg is in gate number 37. Sial. Gw pada saat itu lagi nunggu di depan gate 6, gw kira airportnya ga gede2 amat, jadi gate 37 paling ga jauh. Gw pun langsung jalan ke arah gate yang nomornya makin lama makin gede. Usut punya usut, dubai airport punya 46 gate! Wew, tak dinyana gate 37 berasa lama banget, gw udah ngelewatin lobby hotel, supermarket, macem2, bisa 1 km gw jalan dari gate 6 ke 37, mana ternyata belok2 lagi, banyak orang (arab) lagi.

Tapi akhirnya gw pun nyampe ke gate 37. Dan akhirnya gw ngerasain panasnya gurun. Masih jam 9 pagi, gw ternyata harus naik bis dulu buat ke pesawatnya, karena pesawatnya parkir diujung bandara, bukan di depan gatenya.

6 jam lagi gw pun sampe di hamburg…

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.