Nostalgila part 2

Nah, ini hasil nostalgila blog gw yang lama,, part 2. Masih ttg travel report liburan gw, hehehe… [gw sangat terobsesi menceritakan perjalanan gw, hehe]

August 02, 2006

 

travel report..

 

banyak banget yang gw dapet selama liburan kali ini, yang mungkin bisa keulang lagi ntah kapan kalo punya duit. hehe..

ga kerasa sekarang udah waktunya pulang ke kehidupan nyata, hehehe…

dari bulan juni,

liat2 muter2 hamburg, liat miniatur kereta api, belajar naik U-Bahn [kampung amat yah?! lah kan ga ada di indo], liat2 pelabuhannya, nonton bareng world cup, dateng ke fan fest WM2006 hamburg, ngapalin jalan pulang dari kota,

pergi d ke london, liat buckingham palace, big ben, london eye, stonehenge, madame tussauds, hyde park, lagi2 belajar naek tube [lebih complicated daripada di hamburg, juga ga ada di indo], liat Bath, oxford street, trafalgar square, grosvernor square [kedutaan indo, hehe…], belanja

trus balik lagi ke hamburg, liat pabrik airbus di Finkenwerder, liat Autostadt, pabrik VW di Wolfsburg, Mönckebergstr., saturn, karstadt, Stadtbibliothek [weys], ST. Pauli, Star Club [tempatnya beatles terkenal pertama kali], belanja [lagi]

trus pergi ke kopenhagen, liat pusat kotanya, patung sama museum HC Andersen, Tivoli [katanya sih terkenal, tapi gw juga baru tau ada tivoli],

trus pergi ke stockholm, liat2 kotanya, naik kapal ferry gede, ada kamar tidurnya [ga kayak ferry dari merak – bakauheni, jauuuh bedanya..hehehe…]

trus pergi ke turku,finland, liat2 lagi kotanya, liat pasar di sana [mirip2 sama di indo]

trus pergi ke kivilahti, danau koitere, provinsi karelia utara, finland, 500 km timur laut helisinki, mancing ikan, muter2in danau pake motor boat, ketemu kakek tua yang masih energik kyak anak muda, kocak lagi, masuk keluar hutan, liat rawa2 di sana, belajar bahasa finland [wew susah, baru bisa angka 1 – 20, halo, terima kasih, iya, nggak, dadah doang],

trus pergi ke helsinki, naik kereta malem, ada kompartemen tidur, hehehe,, ga ada di indo, keretanya on time, ga kayak kalo naek argo gede, ngaret mulu, terdampar di helsinki 4 jam, muter2in kotanya d, liat trem [yang ini juga ga ada di indo],

trus balik lagi ke hamburg, naik pesawat SAAB 2000 [lagi2 ga ada di indo], gila, bener2 kayak jet coaster! serem amat pas mau landing, nyiapin2 barang2 buat balik ke indo, masuk2in cokelat, oleh2 dan segala macem [gila, oleh2nya bisa ngalahin beratnya barang2 gw!], masak nasi tapi ga enak [abis ga ada rice cooker, pake kompor dah jadinya], ngetik blog, ngecek email yang ga dibuka seminggu, ketinggalan banyak berita dari indo [wek],

trus balik d ke indo, naik emirates, 4 jam transit di dubai [gila, lama banget, malem2 lagi], nyampe CGK insya Allah jam 7 kurang 15 malem,

trus balik ke bdg [argh],,

sebenernya masih banyak yang gw kunjungin, tapi gw lupa kemana aja, hehehe…

aji : …”buat yang di eropa dan ga pulang2″…

gw : “ni gw pulang ji, hehe…”

 

 

kalo2 mo baca tulisan2 lama gw,, tuh, di klik link di atas.. malas nge-scroll, huh,, nih linknya.. http://amatamatsangat-go.blogs.friendster.com

[btw, blog FS ini dah lamaa banget ga terjamah, bahkan gw ga tau cara ngupdatenya lagi, hehehe.. /*sebenernya gw males blogging di FS, hehe*/]

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

Leave a Reply

