Plat Nomor Baru

Gw bosan dengan plat nomor buatan dalam negeri yang bener2 terbuat dari plat, lalu ada tonjolan2 angka dengan kombinasi warna tulisan putih dengan latar belakang hitam. Kurang artistik. Hehe.. Gw pun membuat plat nomor yang seperti ini. semoga bisa bebas razia di jalan.. hehehe…

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

3 Responses to Plat Nomor Baru

  1. reiSHA says:

    Ntar pengen punya mobil dengan plat R 315 HA, ada ga ya?🙂

  2. [PaW] says:

    hmm.. bisa2 aja,, tapi kalo mesen plat nomor aseli, mahal.. [mesen plat nomor khusus jg ga murah, hehe..]

    mending googling cari2 aja situs2 yang bisa bikin plat imajinatif seperti yang saya buat! hehe… oya,, plat ini buatnya ga pake photoshop, tapi bikin di suatu situs. hehe..

    kalo punya duit juga pengen bikin P 4 W juga.. lebih yahuud… hehehe…

  3. bakut says:

    bos klo bkin plat no dr kita sndiri mahal ga ya di daerah tangerang g pengen bkin plat di motor g yaitu B 4 KUT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: