Seberapa Narsiskah Anda?

Di tengah2 UTS gini saya sempatkan untuk nge-post. Hehehe…

Kali ini gw akan membahas tentang orang-orang yang gila atribut. Tanpa disadari, ternyata setelah 2 tahun lebih dikit gw berjibaku di kampus ini, ternyata gw mempunyai tambahan atribut2 baru. Atribut yang kita bahas bukan atribut pada suatu objek [jgn anggap gw suatu objek yang punya atribut tampang=”ganteng”; ato gimana, hehe…]. Atribut yang juga bukan istilah pada kuliah basdat, RPL, ato yang lain2..

Tapi atribut ini adalah tentang t-shirt, ato kaos jika diterjemahkan ke bahasa EYD [Kaos tu bahasanya baku ga sih?]

Ada seorang teman berkata pada gw waktu awal2 gw ngikut2 jadi panitia, “paw, orang2 pada ngikut2 kepanitiaan gitu juga ada yang motifnya buat nyari atribut loh,, ntah ID card ato t-shirt ato apapun..”
“..bisa jadi ambisi dia masuk ITB ato lain2.. hehe..” [statement ini becanda loh,, kalo ada yang tersinggung,, ya maap2..]

Gw sih jawab2 aja, karena in fact, pasti ada orang kayak gitu. Di samping alasan mulia ngikut2 acara buat menambah teman dan pengalaman. Hehe..

Nah,, walaupun gw ga terlalu punya motif2 begituan, paling cuman nilai plus aja kalo dapet, hehehe.. Ternyata gw punya setumpuk baju2 yang kalo kata gw t-shirt narsis hasil bongkar2 lemari.

 

Perkenalkan, yang di kiri atas adalah baju visual studio 2005 dapet dari sminar, lalu pasangan di sebelah kanan layar komputer anda adalah baju mukrab, yang berdiri di tengah, itu baju keamanan pasar seni 2006 [hoki gw bisa dapet pas briefing], sebelah kanannya lagi adalah baju kamdis kaderisasi STEI 2006, lalu di sebelahnya adalah baju panitia ITB fair 2006, paling pojok kanan itu baju angkatan 2005. Ngomong2 baju angkatan, di lemari ada 3 baju angkatan, 1 punya gw, dan 2 lagi punya si andika gendut karna gw pinjem waktu jaman2nya nginep di PC. Di bawah kanan ada 2 baju IF [yang 1 dah lama, sablonnya mulai pecah, jadi gw embat lagi deh sebelum garage sale BRT :P], di tengah itu ada t-shirt jomblo, beli dari rileks, dan member terbaru dari t-shirt narsis gw adalah t-shirt lemon IF. Hehehe…

Sebenarnya ada 1 kemeja IT Within, lalu jaket himpunan teknik kedokteran sama jaket “satpam” buatan repgan. Tapi ini mah ga masuk itungan t-shirt narsis. Ya iyalah, mereka ini bukan t-shirt gitu.. Hehe..

Gw bukan termasuk orang eksis tapi punya segitu.. Gimana yang sering ikut2 panitia dan sebagainya yah?? Pasti lebih banyak daripada gw.. Hehehe…

Salam eksis!

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

10 Responses to Seberapa Narsiskah Anda?

  1. v i n t a says:

    iya juga ya paw..
    ntah knapa bbrp org di itb, suka ikut jadi panitia karna kaosnya…
    malah ada yg nanyain kaosnya dulu daripada job desc nya..
    lebih parah lagi, klo kaosnya desainnya jelek, ga jadi ikutan kepanitiaan..

  2. [PaW] says:

    @ vinta :
    iya, tadinya gw mau ikutan oskm 06, tapi desain bajunya gw kurang suka.. Hahahaha.. ga deng,, gw boong.. gw pengen banget ikutan tapi karena gw harus pergi ke suatu tempat utk waktu yang lama pada waktu itu, jadi gw ga bisa ikutan deh.. hehehe…

  3. Paw,
    kok baju angkatannya ada dua?

  4. rime says:

    narsis mah wajar… asal jangan sampe harus ngehina-hina orang dulu baru baru ngerasa puas.. hihihi xD

  5. umi fadilah says:

    ehm,, 4 diantara yang lo pajang, rasanya gw tau sapa yang ngedisain.. uhahaha😀 gw lebih narsis. hehehe..

  6. [PaW] says:

    @ petra :
    sebenernya di lemari gw ada 3, tapi 1 lagi dicuci, hehe.. Jadi yang 2 di foto itu baju pinjeman dari andika. blum gw balik2in, hehe..

    @ rime :
    narsis? kan kalo bukan kita sendiri, syapa lagi?? hehehe… stuju!

    @ ume :
    ya… bole lah me.. hehehe…

  7. reiSHA says:

    Hmm… Kalau soal desain kaos, aku pengen deh juga ada desain khusus untuk yang pake kerudung. Maksudnya, kalo t-shirt biasa kan gambarnya suka di bagian dada. Nah, kalo pake kerudung kan ketutupan, jadi ga guna kan. Padahal justru gambarnya itu yang dipake buat ajang narsis-narsisan🙂

    Intinya mah, pengen ngusul aja kalo ntar ngedesain kaos, bikin juga desain untuk yang pake kerudung. Ga beda jauh kok, tinggal mindahin posisi gambarnya ke bagian bawah. Aku baru dapet desain kaos kaya gitu di kaos Dies Natalis 31-nya UKM🙂

    .:karena narsisi itu penting:.

    Wakakak…

  8. [PaW] says:

    @ reiSHA :
    wew,, tadinya pas baru2 baca “Hmm… Kalau soal desain kaos, aku pengen deh juga ada desain khusus untuk yang pake kerudung.” kirain kerudungnya di sablon juga >.<

    betul2.. tinggal pesen ke mas2 sablonnya buat mindahin ke bawah. Tapi emang ga smua desain bisa dipindahin posisinya sih, contohnya kaos pasar seni tuh, kan sablonnya dimana2.. hehee.. ya nanti kalo ada bikin2, kita usulin aja sama yang buat.

  9. cinotbelenot says:

    kaos jeruk itu ceritanya paw.. bukan lemon..
    hehe..

  10. lemon juga bangsanya jeruk ah😛

Leave a Reply

