In what other job do 50000 people sing your name?

Pernah liat tulisan ini? Jika anda selesai meng-install Football Manager 2008 pasti anda tau tulisan ini. Hehehe…

Di halaman tempat kita melihat kalimat ini, juga tersedia translationnya ke bahasa Perancis dan Belanda. Gw kaget karena tidak ada translation ke bahasa Jerman untuk kalimat ini. Gw curiga kopian [yah, gw dapet gamenya hasil bajakan, hehe] dari versi untuk Inggris, Belanda dan Perancis. Hehehe…

Kalo di bahasa Perancisnya, kalimat di atas ditranslasi menjadi “Dans quel autre travail entend-on 50000 personnes scander son nom?”
Dan kalo dalam bahasa Belanda, kalimatnya menjadi “In welke ander beroep zingen 50000 mensen je naam?”
Nah berhubung bahasa Belanda sangat dekat dengan bahasa Jerman, kalo di-translate ke bahasa Jerman menjadi “In welche andere Beruf singen 50.000 Menschen seinen Name?”

Hehehe… tapi di posting ini gw ga bakal ngebahas anything tentang linguistik ato apapun. Hehehe…

Sejak hari Kamis lalu gw mulai bermain FM 2008. Lalu gw memakai tim kesayangan gw, Manchester United, untuk menjadi tim yang gw manage.

Dari segi penampilan, FM 2008 agak berubah sedikit di layout halaman utama, tapi yang lain tidak banyak berubah. Sekarang bisa menentukan ukuran lapangan juga loh. Hehehe… Tapi bukan FM namanya kalau ga punya database pemain yang super duper kacau banyaknya.

Permainan pun gw mulai, seperti biasa, sebagai manager yang haus oleh darah muda, gw pun mencari pemain2 muda yang potensial menjadi bintang. Sambil gw mencari pemain2 muda, gw pun mulai bertanding. Tapi yang berbeda dari FM 2007, kayaknya sekarang susah buat menang kalo pake MU pas awal2. Bisa disebabkan oleh beberapa alasan, gw nya yang lupa formasi pas buat karakteristik MU, dan juga bisa karena tim2 lain yang makin menggila permainannya.

Sampai sekarang gw pun tersendat untuk melanjutkannya, karena lumayan sering kalah dan seri. Jadi BT deh. Hehehe… Ada yang punya tips buat gw biar MU gw bisa menang besar trus?? Ada yang nemu calon2 wonderkid yang potensial?? hehehe…

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

2 Responses to In what other job do 50000 people sing your name?

  1. Tapi bukan FM namanya kalau punya database pemain yang super duper kacau banyaknya.

    Tampak ada yang salah…

  2. [PaW] says:

    o iya, hehe.. ada yang lupa diketik. Udah diperbaiki.. smoga jadi benar ..

    makasi koreksinya😀

Leave a Reply

