Sebuah doa dari tempat nun jauh disana

Tanggal 26 lalu gw memberikan Geburtstagswunsche [baca: ucapan selamat ulang taun] buat om gw nun jauh disana. Karna doi ndak ngertos bahasa indonesa apalagi boso jowo, so schreibe ich ihm ein Brief auf Deutsch. Hehe..

Endlich, dia membalas email gw begini

Hallo Pras,

Vielen Dank für deine Geburtstagswünsche!
Dir weiterhin viel Erfolg im Studium!

Alles Gute und
viel Grüße aus Hamburg

Karl
______________________________

Prof. Dr. Karl-Peter Traub
HafenCity Universität Hamburg
Department Geomatik
Hebebrandstr. 1
D-22297 Hamburg

Nah, si om gw ini mendoakan gw biar selalu sukses di perkuliahan gw. Hehe.. amin2…

Jadi teringat angan2 gw lalu yang blum kesampean hingga kini. Pengen kuliah di jerman, jadinya kuliah di itb. Lalu setelah kuliah di itb gw pengen KP di jerman, tapi satu dan lain hal nampaknya bakal cari KP di mari aja. Nah, kalo TA di sana, bisa ga sih? Paling yang bener2 pengen ya smoga aja gw bisa lanjut S2 di sana. Doakan yah!

[sumringah mode : ON]
gw kan mengemail pake gmail, dan gw baru tau bahwa saat gw membuka email balasannya ini, di sebelah kanan langsung ada (sepertinya) links Ad-Sense yang berhubungan sama kata kunci Geburtstag yg artinya ulang tahun. Hahha… aya aya wae..
[sumringah mode : OFF]

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

Leave a Reply

