www.maludong.com

Wah… gw baru tau ada situs ini. Situs yang isinya sejalan sama rencana gw untuk menjadi kategori2 posting di sini. Hehehe…

Situs ini berisi sejumlah foto2 bukti pelanggaran lalu lintas yang ditangkap oleh orang2 secara random dan bebas oleh para pengunjung situs ini.

ini contoh foto yang gw stream dari situsnya. Cukup ‘artistik’ dengan sedikit sentuhan sotosop. Hehehehe…

Mau liat2 lalu ‘menyumbangkan’ bukti betapa tidak tertibnya pengendara kendaraan bermotor di Indonesia?

enjoy! http://www.maludong.com

Bisa ngakak, tersinggung [nah, kan,, pernah seperti di foto ya mas?], ataupun tersadar untuk tertib berlalu lintas [nah, ini baru yang saya harapkan!]

Mari tertib berlalu lintas!😀

[untuk review ini saya tidak dibayar oleh siapapun. Hehehe.. :p]

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

2 Responses to www.maludong.com

  1. rime says:

    ini semacem ‘snapshot’ yang di metro tv gitu ya?

  2. [PaW] says:

    @ rime :
    yup! just like ‘snapshot’ in metro tv.

Leave a Reply

