Berdiri Teman

Akhirnya gw punya mp3-nya lagu yang gw cari2 selama ini. Sering banget diputer di radio, sekarang sih dah ga terlalu sering. Bodohnya, gw ga tau nama band dan juga judul lagunya. Hahaha…

Now clearly I know this title song and the band: Closehead – Berdiri Teman. Gw suka musiknya, bersemangat, lalu juga liriknya ga soal cinta2an, tapi tentang men-“cheer up” teman. Bisa dicari di multiply atau bandar2 mp3 indonesia terdekat. Jangan beli yg bajakan! Just download it for sure. hehehe…

Ni ada oleh2 lirik lagunya

kering kerontang jalan yang terbentang
teka-teki hidup apalagi ini
hati pun melemah saat kan kembali pulang

**
tak usah berharap lebih tuk berlari
mungkin hari ini tak pernah kembali
berjalanlah perlahan menyelesaikan hari

***
jangan kau jadikan satu kenangan yg memilukan
berdiri teman
jalan begitu banyak terbentang
jangan kau lewatkan tanpa harapan
berdiri teman,,
dan harapan,, berdiri teman

back to **

jangan jadikan,,kenangan
teka teki hidup yang nyata
jangan jadikan kenangan
teruslah berjalan perlahan

back to ***

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

17 Responses to Berdiri Teman

  1. Ariyo says:

    INTRO : C9….
    A9 F9 C9 G9
    A9 F9 C9(Repeat)

    A9 F9 C9 G9
    kering kerontang jalan yang terbentang
    A9 F9 C9 G9
    teka-teki hidup apalagi ini
    A9 F9 C9 G9 F9
    hati pun melemah saat kan kembali pulang……

    **
    A9 F9 C9 G9
    tak usah berharap lebih tuk berlari
    A9 F9 C9 G9
    mungkin hari ini tak pernah kembali
    A9 F9 C9 G9 F9 G9
    berjalanlah perlahan menyelesaikan hari…..

    ***

    C9 F9 A9 G9
    jangan kau jadikan satu kenangan yg memilukan berdiri teman

    C9 F9 A9
    jalan begitu banyak terbentang

    G9 A9
    jangan kau lewatkan tanpa harapan

    F9 C9 G9 A9 F9 C9(Repeat)
    berdiri teman,, dan harapan,, berdiri teman

    A9 F9 C9 G9
    A9 F9 C9(Repeat)

    back to **

    C9 F9 A9
    jangan jadikan,,kenangan
    C9 F9 A9 G9
    teka teki hidup yang nyata
    C9 F9 A9
    jangan jadikan kenangan
    C9 F9 A9 G9
    teruslah berjalan perlahan

    back to ***

  2. uwah keren abizzz deh close head yang berdiri teman
    gw suka abizz
    cuz lagunya enerjik bgt deys
    gw sampe ga abis”nya dengerin ni lagu

  3. megawati diana says:

    yuppp stujUUUU

    tiap hari gw denger lagu ini

    biar tmbah semangatTT

  4. imania says:

    sumpah! juara bgt ni laguuu..
    keren abezzz!!
    ga ngbosenin walo gw panteng tiap hari🙂

  5. imania says:

    ni lagu langsung gw jadiin RBT di HP gw…
    ni gw kasi tau kode nya,
    bwt xl : 10301024
    telkomsel : 2010220
    flexi : 2002330

  6. aloydaphadboi says:

    musik yang keren
    wat w jd lbh semangat wt menjalai hidup krna lagu ne
    keep make good songs brother

  7. Aryo says:

    Mantaapp. . .
    Lagu yg ga bqin gua bosen wlau tiap hari gua dngerin brulang”. .
    Tp. . .
    Yg ampe bqin gua pnasaran ampe skrg tuch Lirik yg d Intro itu tuch. . .
    Bgi yg tau teks’y qrim aj k e-mail gw. . .
    Aryo_blue.boyz@yahoo.com
    thx b4 yg sbnyak”nya ya broo. . .😀
    CloseHead kereen abiizz. . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: