d’cinnamons @ Zoe

Hari Rabu lalu saya diajak Made untuk pergi ke Zoe, di jl. Pagergunung. Katanya, ada d’cinnamons mau manggung di sana. FYI, Zoe adalah sebuah sentra edutainment [halah, bahasanya], yang terbagi jadi 3 bagian besar: comics corner, yaitu “taman baca” buku komik, dan majalah. — tempat penyewaan VCD/DVD. — dan cafe, yg menawarkan masakan indonesia, asia sampai eropa.

OK, balik ke cerita d’cinnamons tadi. As we know d’cinnamons itu adalah trio bergitar, hehe… ada 1 orang cowo dan 2 orang cw. Menurut saya, lagu-lagunya sangat enak didengar. “Selamanya Cinta”, dan “Loving You” adalah hitsnya. Selama Cinta menjadi lagu tema dari film Cintapucino yang baru-baru saja ditayangkan di bioskop.

Saya setengah percaya d’cinnamons akan manggung di Zoe, karena Made yang ngajak. Hehe… Katanya mereka bakal manggung jam 7 malam. Saya pun mengiyakan ajakannya. Akhirnya pada jam 7 kurang 15 menit kami berangkat dari kosan ke Zoe. Berangkatlah saya, Made, Iqbal dan Jason dengan 2 motor.

Sesampainya di Zoe, saat itu sudah jam 7 lewat 10, bangku-bangku di depan Zoe sudah ramai terisi para anak muda yang sudah menunggu kedatangan sang trio tersebut. Untungnya ada satu meja yang kosong. Kami pun langsung duduk di bangku tersebut. Made lalu pergi ke bagian sewa VCD/DVD untuk mengembalikan DVD yang dia sewa. Kami yang tersisa memesan makan, karena kami sudah lapar dan memang berencana makan malam di sana.

Jam 7.15, d’cinnamons yang ditunggu-tunggu pun belum datang. Made pun memberi tahu bahwa dia diberi tahu oleh si-penjaga-sewa-dvd  bahwa d’cinnamons baru datang jam 8 malam.

Kami pun menunggu d’cinnamons datang sambil menunggu makanan datang. Lebih tepatnya sih kami menunggu makanan datang sambil mengunggu d’cinnamons datang, soalnya lama banget makanannya nyampe ke meja kami.

Dan akhirnya jam 8 malam sebuah mobil minibus parkir di pinggir jalan, lalu keluarlah 3 orang yang kami tunggu-tunggu. Praktis keadaan di sana tambah ramai dan beberapa pengunjung mengeluarkan kameranya. Ternyata pada malam itu juga terdapat kamerawan dari  MTV Indonesia [MTV atau global tv ya?]. Tiga orang itu disambut oleh Hans, manager Zoe. Setelah bercakap-cakap sebentar, mereka masuk ke comics corner.

Ternyata kami melihat ada seseorang yang dikenal di sebelah kanan jauh meja kami. Ternyata ada Nanda di meja yang lain. Waduh… Ga bilang2 tu anak mau dateng ke acara ini.

Dan akhirnya, tidak lama setelah mereka muter2 Zoe, mereka mulai perform.  Lagu pertama mereka adalah Loving You [kalo ga salah]. Spontan para pengunjung sorak sorai bergembira karena yang ditunggu-tunggu mulai perform. Mereka bermain accoustically, tanpa amplifier atau mikrofon. Dengan 2 gitar dan 1 bass akustik, mereka pun menyanyikan lagu tersebut. Suara vokalis trio itu pun terdengar dengan jelas dan baik. Dan ternyata memang suaranya bagus dan khas, sama seperti di mp3 yang ada di komputer! hehehe…

Nih, ada oleh-oleh dari perfomance mereka di Zoe

Lagu kedua mereka adalah apagitu judulnya, trus yang ketiga juga saya tidak tau judulnya. Yang pasti di lagu keempat, lagu terakhir mereka, mereka mainin lagu Selamanya Cinta. Wuih… Berkualitas banget deh d’cinnamons!

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

4 Responses to d’cinnamons @ Zoe

  1. feiraz says:

    itu gratis praz??

  2. [PaW] says:

    @ ai :
    gratis dong.. hehe… kalo berbayar gw ga dateng, mengingat keadaan finansial sedang tidak baik. hehehehe…

  3. auliafeizal says:

    yah… kok gak ada iklannya…
    sial.. tau gitu kan gua dateng…

  4. wahid85 says:

    wah keren ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: