Eksperimen Mini Studio

Dengan ide gila dan tanpa mengeluarkan duit, gw mencoba menjadikan hp cdma gw sebagai objek foto gw. Asal muasalnya karena Nikon F301 menyisakan 2 frame lagi untuk dihabiskan dan gw ga tau lagi mau menghabiskannya untuk apa. Jadilah gw membuat “Mini Studio” bermodalkan 2 kertas A4, satu lampu belajar super terang [ga terang2 amat sih], sama lampu senter dan kemasan L’Oreal Studio Invisi Gel buat jadi ganjelan si kertas A4. Hehehe… Kebayang ga kayak gimana??

 

Yah, seperti ini lah.. Gw ga tau itung2an untuk buat foto yang bagus, karena gw juga masi belajar n coba2 mendalaminya. Hehehe…

Nah,, kira2 hasil dari jepretan gw di F301-nya kayak foto di bawah ini, foto2 di sini pake kamera SE W800i, jadi masalah focusing, shutter speed dll.-nya ngikutin semaunya si kamera hp.

 

Semoga hasil jepretan aslinya bagus!

Sungguh tak ada kerjaan diriku ini di malam minggu.. Hehehe…

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

4 Responses to Eksperimen Mini Studio

  1. reiSHA says:

    Bener2 kurang kerjaan…🙂

  2. umi fadilah says:

    btw potonya reisha narsis bgt ya?

  3. auliafeizal says:

    [quote]
    Sungguh tak ada kerjaan diriku ini di malam minggu.. Hehehe…
    [/quote]

    makanya cari cewek donk… :p

    *kayak gua punya cewe aja, heheh

  4. hansgrafiez says:

    kreatif banget..salam

Leave a Reply

