Mobilnya sih bagus… Tapi…

Captured @ Parkiran PVJ atas (parkiran Blitz Megaplex), Sabtu, 10.11.07

Mobilnya sih bagus,, tapi kok parkirnya maruk tempat??? Males parkir ato ga bisa nyetir???

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

10 Responses to Mobilnya sih bagus… Tapi…

  1. feiraz says:

    plat nomornya lo lacak donk..
    tar kan ketauan orangnya..
    he2x..

  2. roberto says:

    yg punya ga bisa parkir mundur.

  3. pebbie says:

    plat nomernya jangan ditutup dong..

  4. Ray Rizaldy says:

    takut lecet klo parkir terlalu rapet😛

  5. [PaW] says:

    @ pebbie :
    nopol disensor karena, foto di atas cuman ngasih referensi suatu pelanggaran atau ketidakdisiplinan saja, bukan untuk mempermalukan oknum yang melanggar atau tidak disiplin. Kita juga harus menjunjung tinggi azas hukum praduga tak bersalah, ya kali2 aja kalo misalnya dilacak nomor polisinya, taunya yang markir pas waktu itu bukan si pemiliknya.

    Ngikut2 dari maludong.com, http://www.maludong.com/nopolsensor.asp

  6. Ray Rizaldy says:

    ohhh betul2, (baru sadar)
    tidak boleh suudzon😛

  7. [PaW] says:

    @ iQbaL :
    lo tuh yang ngikutin gw! jelas2 gw yang posting duluan dan gambarnya lebih bagus! hehehe…😀

  8. [PaW] says:

    @paw, ini iqbal paw.. tuh buktinya ada foto hp gw di bag bawah gambar lo.. lagi juga kan gw yang foto duluan hahahahhahahaha >:)

  9. agubg says:

    plat nmr nya di tutup karna gak kuat byar pajak………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: