1 Desember

Hmm.. gw ingin bercerita tentang beberapa, tepatnya dua, kegiatan gw pada tanggal 1 dan 2 Desember lalu. Btw, 1 Desember adalah H-1 ulang taun gw, hahahaha.. ga jelas.

OK, BTT (back to topic). Tanggal 1 Desember kita ketahui bersama adalah hari peringatan AIDS sedunia. Nah, tanggal tersebut bertepatan dengan hari Sabtu. Which is hari libur dimana kita2 bisa melakukan aktivitas yang bersifat santai, menyenangkan, dan pokoknya lepas dari rutinitas. Kecuali kalo ada tugas T_T.

Hari sabtu siang agak sore, Iqbal ngajakin anak2 kosan buat nemenin dia ngikut acaranya anak FK unpad.
Katanya ada kayak roadshow ttg HIV/AIDS gitu di beberapa pusat perbelanjaan di Bandung. Gw, Nanda dan Jason waktu itu yang diajakin. Tapi gw lupa alesannya Jason, pokoknya dia ga ikutan. Jadilah gw, Nanda dan Iqbal yang ikutan acara itu. Acara itu berlangsung pas malming (malem minggu), jadi sekalian jalan2 malming aja.

Iqbal bikin instruksi bahwa kita bakal berangkat dari kosan jam 1/2 7. Karena acaranya mulai jam 7an. Oya, kita harus jemput si Putri dulu di BIP, karena dia lagi di sana dan mau ikut.
Ya udah lah kita akhirnya pergi ke BIP jemput dia.

Jam 7an, kita udah di BIP, tapi kita semua sebenarnya belum tau itu acara mau diadain dimana. Sekonyong-konyong Iqbal bilang kalo acaranya mulai dari McD simpang ke bawah lewat Dago. Hmm.. Ya udah kita langsung meluncur ke McD Simpang. Sesampainya kita di McD Simpang, Nanda sama Iqbal beli makanan dulu. Lalu tak lama berselang, kita ketemu si Aca, mantan tetangga kosan. Haha. Masi idup dia.. haha..

Waduh, jadi cerita sendiri gw. Maap2.. Lalu, datanglah Dea, (waktu itu masi gebetannya Iqbal) cwnya iqbal memberi tahu rencana acara SCORA CISMA FK UNPAD ini. Acaranya adalah.. [jeng jeng..] Candle Light Walk (CMIIW), dimana kita bakal long march dari simpang ke dago, bawa lilin dan spanduk berisi tandatangan ttg pemberantasan HIV/AIDS, dan bagi2in stiker dan pamflet ttg penyakit ini.

Wuoh.. Ternyata jalan kaki dari simpang ke dago plaza di tengah pembatas jalan Dago, dan nyebrang simpang cikapayang tepat di tengah2 simpang memang menyenangkan dan cape. Hehe..

Lalu dari dago plaza, acara bakal dilanjutin di braga city walk, karena di sana ada pusat acaranya, dan penampilan dari Mocca. Kali ini kita g jalan kaki, kita sekarang naik mobil ke sana. Ya udah,, sesampainya kita di braga city walk, kita nontonin Mocca, lalu makan di Wendy’s bareng anak2 FK. Dan gw pun teringat, gw dah lama ga ke gold’s gym, haha.. >.<

Pada 2 Desember, gw dan teman2 dari lulus compile [halah, itu nama kelompok gw] ikutan hunting moment-nya BNBB prambors. Itu tuh,, lomba yg ngiter2 bandung nyari spanduk, lalu jawab pertanyaan yg ada di spanduk dan mencatat lokasi spanduk. BT nya adalah, kita ga dapet hadiah apa2. Huh.. Padahal dari 180 menit waktu lomba, kita bisa menjawab semua pertanyaan dan ngumpulin semua jawaban pada menit ke 57. Which is kita kelompok yang pertama ngumpulin. Huh.. Sebagian besar dari kami bermulut sungut [maksudnya manyun2] pulang dari sana, ya kecewa aja.. Haha.. untung kita dah sempet foto2 di jonas. Karena abis ngumpulin, kita masi punya sisa 123 menit, ya udah kita ke Jonas dan berfoto-foto. Hahaha.. Dasar banci kamera smua.

Gw jadi inget jargon yang kita buat waktu lomba itu:

“Memerangi AIDS tidak semudah mencari spanduk. Buka Mata. Buka Hati. Tunjukin kalo Lo Berani. Berani Ngomong, Berani Buktiin” 

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: