Visit Indonesia 2008

Baru tau ada situs ginian, situs Visit Indonesia 2008. Dan yang bikin heboh adalah, depbudpar mengucurkan budget 17,5 Milyar! Hmm… Kebanyakan deh kayaknya,, apalagi setelah gw berkunjung ke situs itu, masi banyak content yang blum beres, dan kayaknya navigasinya masih kurang enak deh. Apalagi navigation bar yang di atas itu masih kurang gimana gitu…

Ya semoga aja [optimis mode : ON] ini masi dalam tahap prototipe, dan kalo bisa navigasi dibenerin lagi. Juga navigation bar nya dibikin lebih ‘interaktif’, biar pengguna awam tau itu navbar. Jadi inget kuliah IMK dulu. Yang penting usability goals-nya terpenuhi loh.. Kalo desain bagus tapi usability goalsnya ga terpenuhi, kan sayang aja budget segitu banyak.

[optimis mode : still ON]
Dan semoga juga dengan adanya situs ini, menjadi ajang promosi parawisata Indonesia, dan industri parawisata Indonesia menjadi berkembang lagi! Amin..

Visit Indonesia 2008!

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

18 Responses to Visit Indonesia 2008

  1. StreetPunk says:

    Mendingan ngeblog aja, gratis.
    Truz tujuh-belas-setengah-milyar itu digunakan untuk penyebarluasan jaringan internet di seluruh Indonesia terutama di tempat-tempat terpencil supaya seluruh penduduk Indonesia bisa berkenalan dengan perkembangan teknologi.

  2. Panda says:

    PLEASE VISIT SAMOSIR ISLAND/LAKE TOBA here you can see the video , how beautiful is samosir/laketoba http://www.samosirtourism.com

  3. me says:

    web apaan 2 sampe segitu gedenya…
    g dipqr ta m yg buat…
    aneh…
    ngrugiin bangsa doank…

  4. Zildan says:

    I Love Indonesia

    To Be The One In Indonesia!
    Together In One Indonesia!
    What We Have Been Done For Indonesia?

    Success Visit Indonesia 2008!
    Inspire The World!

  5. Zildan says:

    Go Indonesia!

  6. Zildan says:

    From: Cisarua International Senior High School, West Bandung, West Java Province, Indonesia.

  7. ffx4kidde says:

    yah moga2 ajah dapet devisa yg lebih banyak dari yg ud dikeluarin,….
    and dananya ga di selewengkan,…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: