Lately

Hmm.. dah lama juga gw ga nulis2 di blog gw ini. Bukannya ga pernah onlen, online sih trus2an sepanjang hari gw, tapi dalam seminggu ini hasrat menulis gw lagi kurang. Hehehe…

Sebenarnya banyak ide2 yang mau di-‘tuang’ di sini, tapi antara lagi males ngerjainnya, dan malah jadi bingung apa yang mau ditulis. Terlebih lagi sekarang lagi jaman2nya UAS di kampus. Jadi walaupun gw onlen, kasarnya sering ga sempet nge-post ato browsing secara damainya. Hehehe.. Paling gw jalan2 ke beberapa blog. Hehehehe…

Ada beberapa hal yang gw dapet dalam seminggu ini, gw baru tau ada temen gw yang hari jumat lalu akhirnya bolos kuliah untuk pertama kalinya sejak kuliah di ITB sejak agustus 2005! Huah.. kaget juga gw,, tapi emang dia rajin kuliah sih, hehehe… dan alasan bolos kuliah adalah karena kita ada demo suatu tugas yang ternyata waktu demonya ngaret dan berbenturan sama kuliah. Hehehe…

Malem minggu lalu akhirnya gw merasakan makan di dago pakar (again) setelah udah lama banget ga makan di pakar. Hehehe… kasian banget g sih gw? hehehe…

Lalu tadi sore gw dan beberapa teman akhirnya menyempatkan diri makan pancake dan waffles di MapleSnuggles di Jalan Laswi. Hehehehe.. Ternyata ajib loh rasanya.. Cobain deh makan pancake dan waffles di sana. Hehehe.. (Note : Gw g dibayar buat mempromosikan ini, hehe…)

Udah ah, nanti kalo dah ada ide dan niat buat nulis lagi, pasti gw update deh ni blog dengan posting2 selanjutnya. Hehehe…

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: