Kalau Ada Tiang di Tengah Aisle Supermarket?

Tidak bagus menurut fengshui. Karena dapat menghambat laju rejeki supermarket anda. Hehehe..

Sebenernya gw ga tau fengshui2an, tapi menurut logika aja, kalo ada aisle di supermarket kayak gini

Bakal ngehalangin jalan si konsumennya.. Kalo di aisle-nya mah ga terlalu parah.. Tapi kalo di depan jalur kasir kaya gini?

Waduh, ini mah salah ngerancang kali ya? Hehe…

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

5 Responses to Kalau Ada Tiang di Tengah Aisle Supermarket?

  1. Petra Barus says:

    sepertinya familiar tempatnya…..

  2. ray rizaldy says:

    bener,,, kayaknya pernah liat deh…
    tapi dimana ya?

  3. [PaW] says:

    @ petra + ray :
    srius ga tau apa pura2 ga tau ni?😛

  4. v i n t a says:

    Paw…
    mnurut gw yah…
    bukan tiang nya yang salah,,,
    lha wong sebelum rak dan kasir ditaro di situ tiangnya udh ada…
    yang salah itu brarti pnempatan kasir dan rak barangnya..
    ya ga???

    kalo tiangnya yang harus dipindah, ntar supermarketnya rubuh lagi..
    ga bisa blanja doonnkk..

    hehe:D

  5. andru says:

    betul, betul..

    Setau gw Borma kan udah kena renovasi berapa kali tuh.. Jadi ya emang salah narok kasir ama barangnya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: