Which One is Mine: the sequel

Ga cuman film yang ada sekuelnya. Setelah permainan Which One is Mine yang pertama, kini hadir sekuel dari permainan yang lebih seru daripada hole in the wall. Hehe.. Tadi siang gw parkir di belakang kampus itb, lalu ketemu “kembaran”, sehingga sekuel ini langsung terpikirkan untuk segera dibuat.

Okeh, sekarang gw beri foto yang di antara 2 motor ini adalah punya gw. Can you spot which one is mine?

Tersedia hadiah berupa ucapan selamat dan terima kasih kepada yang menjawab benar!

Kali ini ga ada pertanyaan bonusnya😛

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

4 Responses to Which One is Mine: the sequel

  1. umi fadilah says:

    motor lo yg deket pohon..

    ihh seneng bgt si cari parkir deket2 sesama motor yg sama,, homo.. haha

  2. Inay says:

    wah..sulit paw..
    ga ada helm batok putihnya lagi..
    padahal kan ente slalu nyimpen helm batok disangkutin di bag belakang..

    ehm..yang sebelah kanan aja deh..
    [biar beda sama ume..hehe]

  3. Inay says:

    hei hei.. si saya tadi udah ngasih komen.. kok ga muncul yah???

    saya pilih yang kanan..
    [biar beda sama ume..hehe..]

  4. v i n t a says:

    motor lo yg di sebelah kanan paw, yang jauh dari pohon…
    soalnya ada gembok nya..
    hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: