Sepuluh Ribu Sudah

Wow,, pada hari ini total hits blog ini ternyata sudah melewati angka 10.000 sejak pertama kali dipublish pada 10 Juni 2007.  Semoga kualitas tulisan (baca: kualitas tulisan gw) makin baik. Jangan cuman ngejar hits doang, dan kali2 terjadi booming hits karena emang kualitas tulisan yang baik, bukan karena momen menghebohkan itu. Hehehe…

Dan sejak Maret 2007, dimana gw memulai semuanya di blogspot [karena gw lupa password accountnya, akhirnya pindah ke sini, tapi sebenernya my very first blog adalah di FS], gw udah mengeluarkan 136 judul (sebenernya 137, tapi 1 kan Hello World-nya wordpress, hehe).

Oke deh.. Lanjut.. Oya,jadi mo nanya, udah berapa lamakah Anda ngeblog?

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

6 Responses to Sepuluh Ribu Sudah

  1. rani! says:

    kira-kira udah 3,5 tahun:mrgreen:

  2. umi fadilah says:

    momen menghebohkan gw ada 2 dong,, candy ama peter answers,, hahaha.. jadi 17ribuan lebih hits gw gara2 itu.

    emang, pada suka ga penting…😀

  3. reiSHA says:

    Mo jawab… Aku nge-blog dari April 2007, dan blog yang sekarang emang blog pertamaku (dulu kalo ga salah pernah bikin siy di FS, tapi itu mah ecek2, ga diakui🙂 )… Jumlah postingan blom nyampe 100 siy, baru 70-an kalo ga salah… Total hits 21 ribuan…

  4. v i n t a says:

    waduh, sayang bgt blogger g ada blog counter nya..
    huks..huks..
    tapi, org2 yang nyasar tuh kbanyakan gara2 review OS..
    masa ada yang nanya masalah flash disk yg ga ke-detect ke blog gw??
    meneketehe..
    OS gw C gt..
    hakhakhak

  5. ray rizaldy says:

    hahaha, daku masih cupu nih,,, padahal dari bulan mei…
    post?30 pun blom sampe.. hahaha

    eh vin, kata temen daku di blogger bisa pake google analytic buat counternya..

  6. uchenk says:

    ngng itu,,
    ngng,,
    ngelihat jumlah hit nya dimana yak?

Leave a Reply

