Dashboard Baru WordPress

Hari ini gw terkaget-kaget setelah login ke wordpress. Tau-tau gw disuguhi layout dashboard yang berbeda dan baru! Hweee…  Layoutnya dan designnya kali ini berkesan lebih “terang”, “fresh” dan “kompak”. Tapi kekurangannya, gw harus adaptasi lagi dengan layout yang baru, karena menurut gw perubahan layout dashboard kali ini cukup jauh. Namun gw mencoba menyukai desain dan layout baru ini. Hehehe…

Beberapa hari pake bandwidth lebar, gw jadi buka-buka photoshop express, lalu streaming ini itu, ganti engine forum IAS 78, download ini itu, dan sekarang gw sedang di tengah mencari tahu converter dari HTML ke PDF pake servlet [baru dapet iText] sama virus scan [kalo bisa] real time pas ngupload file, buat OSAMA. Hehe..

Kasian juga yang berbandwidth kecil dan lalu lemot.. hihi. >:)

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

2 Responses to Dashboard Baru WordPress

  1. dery pratama says:

    ada cara buat pindah lagi ke wp versisebelumnya ga ?

    putralovers.com

  2. [PaW] says:

    @ dery :
    setau gw ga bisa, coba baca artikel dari wordpress ttg dashboard baru aja😀

Leave a Reply

