A Trip to BSD

Siang ini gw, shena dan iqbal berjalan jalan ke daerah nun jauh di barat jakarta: Bumi Serpong Damai (BSD). Perihal kepergian kami ke sana adalah bertandang ke desa sigma di german center untuk mengurus kerja praktek.

Ternyata BSD sudah semakin luas saja, terakhir gw ke BSD itu waktu gw masih tinggal di bintaro, berarti lebih dari 5 tahun lah. Waktu itu BSD masih kecil dan gersang, sekarang sudah luas, mudah diakses, namun masih cukup gersang juga. hehehe…

Dulu untuk sampai ke BSD dari Jakarta, kita hanya bisa memakai jalan tol Jakarta – Merak, atau melewati jalan tembus dari bintaro, atau dari arah ciledug. Tapi sekarang sudah ada tol Jakarta – Serpong yang extend dari JORR. Sekitar 30 menit-an sudah sampai di BSD dari rumah gw di kebayoran baru, tapi ini kalo ga macet. Kalo macet.. Hmm… Simpul2 macet paling pas deket2 kebayoran baru aja.

Saking luasnya BSD, masih banyak tanah kosong yang terhampar luas di sekitar german center. Seakan bangunan itu berdiri sendiri. Hehe..

Duh, post yang ini agak2 aneh maksud penulisannya apa, tapi intinya sekarang BSD sudah banyak perubahannya. Pulang2 dari BSD, gw dan iqbal dengan gaya eksmud cupu petantang petenteng maen ke PIM, kluar dari PIM ternyata ujan. Lalu banjir.

Dasar Jakarta. Never Ending Story lah kalo ngebahas Jakarta.

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

6 Responses to A Trip to BSD

  1. ibun says:

    Dulu sih pas hidup di BSD selama 3 tahun, biasa-biasa aja ah sama cuacanya. Tapi pas sekarang udah biasa di Bandung, jadinya BSD panas banget…

  2. Ella says:

    Hohoho… gw juga kmaren” sempet bolak-balik ke BSD. Ga inget sih, dulu kayak apa. Tapi yang jelas, BSD luaaasss dan gampang bikin nyasaaar dan mutar-mutaaaar, hahaha😀

  3. [PaW] says:

    @ ibun :
    ya pasti lah, masa’ pasti dong..

    @ ella :
    betuuul.. mana masih kosong2 gitu tempatnya.. jadi gampang bikin nyasar.. dan gw bakal bolak balik jkt-bsd tiap hari ni, hihi..

  4. auliafeizal says:

    lu jalan2 ke sekolah gua gak??
    haha…
    bsd tu menurut gua bisa jadi tempat tinggal yang cukup oke dibanding daerah urbanan jkt lainya (kayak bekasi,dll)
    duh..udah lama gak ke bsd..

  5. Vandy says:

    Wah ketemu bos kentang tak?
    Kayaknya gw kalo maen ke warnet daerah situ selalu ketemu beliau.
    Kalo ketemu salam yap😀

  6. leoganda says:

    Wah jadi kangen BSD… Dah lama kaga kesana..

Leave a Reply

