Berkelana di Jakarta

Huih… udah lama ga berkelana di jakarta, khususnya di jalanan jakarta. Walhasil gw jadi kagok sama pengendara2 jakarta. Apalagi motor yang makin liar.. Argh..

Tapi yang gw bingung, jalan tol Gatsu tetep macet ke arah cawang, padahal hari sabtu siang loh.. Dasar lah Jakarta kota tercinta macet!😛

Gw juga baru tau, plaza semanggi dimanage sama grup lippo skarang. Apa dari dulu kayak gitu yah? Ga tau juga deh.. Hehe..

Mumpung di jakarta,, donlod2 yang banyak buat bekel di kosan nanti aah…

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

One Response to Berkelana di Jakarta

  1. isfiya says:

    Emang mase darimana ya, apa aslinya jakarta tapi kost di lain kota…salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: