Euro 2008 dan Antena TV

Apa hubungan kedua hal di atas? Mereka sangat berhubungan satu sama lain. Kalo mau nonton euro 2008, tentunya harusnya punya tv dan antenanya. Berlaku juga kebalikannya, kalo punya tv DAN antenanya, maka bisa nonton euro 2008.

Loh, lalu permasalahannya dimana?
Nah, tunggu dulu. Gw sangat pengen nonton euro 2008 [di tv yah, bukan nonton langsung di swiss ato Österreich], tapi apa daya,, walaupun di rumah ada tv. Tapi ndak ada antenanya.. T_T

Berhubung di rumah gw pake first media dan karena yang punya hak ekslusif siarnya itu let’s say MNC grup [rcti, tpi, global, dan indovision], jadinya para gibol [gila bola] yang pake tv berlangganan lainnya pasti bakal mendapati rcti, tpi, dan global tv nya “diacak” [kalo di first media sih channel itu diganti sama eurosport news].

Jadinya dari awal sampe skarang gw blum pernah nonton euro 2008, walaupun sempet liat kayak berita dan gol-golnya di beberapa channel [channel lokal, espn, star sports, eurosport news, dwtv, tve dll].. T_T

Solusinya? Gampang saja. Ya beli antena lah.. Hari ini gw bertekad buat mencari antena biar bisa mulai nonton euro 2008 di sela-sela KP yang menyita waktu. Hehehe..

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

2 Responses to Euro 2008 dan Antena TV

  1. Brahmasta says:

    Wah belum pernah nonton EURO 2008?

    Sama dong. Haha..
    Eh nggak ding, kemarin akhirnya gw nonton Swedia Spanyol.

  2. ribud says:

    Wah, belum pernah nonton Euro 2008? Kasian ya! Tapi tenang, bagi yang punya antena parabola gak perlu khawatir, walaupun MNC Group yang punya hak siar di Indonesia pada “diacak” semua waktu ada pertandingan, tapi TV nasional negara tetangga kita, alias TIM-TIM (Timor Leste) nyiarin terus tuh tiap harinya. Jadi masalah acak-mengacak teratasi sudah!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: