Kungfu Panda

Kungfu Panda

Film ini yang gw tunggu-tunggu. Hehehehe… Film ini bener-bener menghibur! Kocak, konyol, lucu dan segala hal yang bisa tertawa berkumpul jadi satu di film ini. Mata penonton pun dimanjakan sama efek animasi yang sangat bagus. Halus, tajam, dan mendekati riil [itu mienya gw kira mie beneran lho,, hehe].

Walaupun menurut gw ceritanya ga terlalu wah, tapi karena tingkah laku karakter2 di film itu yang kocak, jadilah film ini sukses membuat punggung gw sakit gara2 kebanyakan ketawa.. Hehehe..

Hmm.. Entah mengapa gw lagi agak males nulis panjang2, jadi gw nulis pendek2 aja kali ini. Hehe..

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

5 Responses to Kungfu Panda

  1. jatmiko says:

    versi cd nya dah da belum ya?

  2. umi fadilah says:

    kekeke… paw.. pandanya mirip rindang..

    gendud pemalas,, hahahahhahahahhhh

    ditotok aja ga ngefek gara2 ketutupan lemak :))

  3. [PaW] says:

    @ ume :
    hahahaha.. sama aja lo bedua😛

  4. dho says:

    gw dah nonton, kereeen abis. filosophinya kehebatan itu sebenarnya ada pada diri kita sendiri, bukan di mana-mana. ini harus ditonton dan wajib!!!

  5. kristian says:

    gw malah k”tawa waktu po v.s tai lung .po lawan dia ampe terpental

Leave a Reply

