Makan Sehat dan Banyak ala SGU Lounge

Kali ini gw mau cerita tentang menu makan sehat dan yang pasti banyak, a la SGU Lounge. Udah lewat 1 bulan kami ber-KP di balicamp, yang terletak di gedung German Center. German Center ini kalo kita gw coba gambarkan berada di tengah-tengah lahan kosong. Di sekitar gedung ini masi di bangun beberapa gedung lain, sebelahnya baru jadi Eka Hospital, trus di deketnya lagi baru mau dibuat ruko2. Praktis ga ada gedung kantor selain German center di sekitaran situ. Efeknya apa? Salah satu efeknya itu dikitnya pilihan tempat makan “orang-orang ngantor” di sana.

Di area jangkauan jalan kaki [ya maksudnya area yang bisa ditempuh kalo jalan kaki], cuma ada 4 pilihan tempat makan. Di gedung german center (GC) ada di SGU Lounge di lantai 2, lalu kantin SGU di lantai 6, dan rooftop restaurant di lantai 7. Dan di depan SGU ada warung emak. Naah.. Dari 4 tempat itu, yang paling cocok untuk makan siang adalah SGU Lounge dan warung emak. Karena kantin SGU cuman ngejual snack, dan rooftop restaurant terkenal dengan harga yg mahal karna menu yang mahal juga. hehe..

Naah,, tinggal 2 pilihannya: SGU Lounge dan warung emak,, tapii… warung emak ini suka abis makanannya kalo agak telat dikit. Shena jg males keluar gedung karna panas. Ya walhasil makan siang kita paling sering di SGU Lounge. Karena selain mudah dijangkau [cuman turun satu lantai dari ruangan kita], trus juga terbilang murah untuk porsi besar. Mau tau sebesar apa? Coba kita tengok makan siang gw pada hari Jumat kemarin.


Nasinya segunung [ga terlalu kliatan kalo disini, kalo ga salah, 4 sendok nasi penuh apa, lupa], lalu yang kanan itu ayam balado, dada, dan ayamnya ayam broiler, gede betul, segede ayam kfc. Sebelah kiri itu telur dadar yang super tebal dan enak, dan sayur kangkung. Nah, yang ini masih agak mendingan, kemarennya lagi, menu gw adalah 2 potong kari ayam, telur rebus, dan mihun yang super banyak, dan tentunya nasi segunung. Hehe… Harga lumayan terjangkau, worth it kalo dibandingkan dengan porsi dan rasa. Makan siang gw ini seharga 14 ribu rupiah. Tapi kenyangnya pol-polan.. ahahah… Rasa bintang lima, harga… ga kaki lima juga sih, tapi sebanding sama porsi dan rasa deh..😀

Aaah.. Selesai KP agak sulit kalo mau makan di SGU Lounge.. hehe..

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

3 Responses to Makan Sehat dan Banyak ala SGU Lounge

  1. petra says:

    enakan di Indosat ah

    *sombong*

  2. haialan says:

    helo helo..?? mo tanya donk? yang kul di SGU ?? mo tanya2 tentang kul di SGU nih… T.T

  3. ryo says:

    boleh di coba nih..
    klw hargana murah n bnyak kenapa tidak..?
    ha2…
    (http://rior06.student.ipb.ac.id)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: