The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor

Inilah film ketiga the mummy yang baru saja keluar di bioskopbioskop di Indonesia tanggal 1 Agustus kemarin. Film ketiganya ini bercerita tentang mumi-mumi dari dinasti Han di Cina. Rick (Brendan Fraser) dan dan Evelyn O’ Connell (Maria Bello) kembali berjibaku dengan mumi-mumi berbentuk pasukan terracotta yang bangkit lagi dan ingin menguasai dunia yang dipimpin emperor Han (Jet Li). Rick dan Evelyn juga ditemani oleh anaknya Alex (Luke Ford) yang menemukan situs pasukan terracotta dan membawa emperor Han ke museum Shanghai, dan Jonathan (John Hannah) yang merupakan ipar Evelyn.

Saat emperor Han bangkit kembali, dia ingin mencari Shangri-La untuk mendapatkan cairan keabadian, dan dengan cairan tersebut, dia bisa membangkitkan pula pasukan terracottanya. Namun sebelum sampai di Shangri-La, the O’ Connells sudah mengejar mereka untuk mencegah Han sampai di Shangri-La. Mereka mengejar dari Shanghai hingga himalaya. O’ Connells tidak sendiri, mereka nanti dibantu oleh seorang penjaga Shangri-La dan ibunya serta pasukan Yeti yang bersama-sama ingin menidurkan kembali emperor Han dan pasukan terracottanya. Sementara Han dibantu oleh paramiliter yang membiayai eksplorasi Alex dan memang menginginkan emperor Han untuk bangkit kembali.

Film ini seperti biasanya punya efek visual yang sangat ciamik! Baku tembak dan adegan actionnya seru, namun tidak lupa menyelipkan humor-humor yang menggelitik di antara cerita. Jalan ceritanya pun menyambungkan sejarah dengan cerita fiksi. Walaupun di IMDB nilainya hanya 6.1/10, tapi the Mummy: Tomb of the Dragon Emperor sangat layak untuk ditonton, apalagi para pencinta film adventure😀

Last but not least, trailer the Mummy: Tomb of the Dragon Emperor

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

7 Responses to The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor

  1. v i n t a says:

    iyah efeknya keren..actionnya juga seruu..
    tapi alur ceritanya kurang bagus nih..kurang kerasa klimaksnya..
    hehe..

    di Serpong kerjaan gw nonton mulu dah..😀

  2. indraberbagi says:

    wah mas di add dong akunya di bloglistnya…

  3. shieny says:

    waaaaaaaa mau nonton… tp ratingna kecil yak, jd ragu.. hehe.. cb yakinkan saya paw utk ntn.. *termakan rating dark knight ni, jd sok2 ragu klo liat film dgn rating kecil.. hahaha

  4. tanto says:

    cara downnload film gimana sih?

  5. ucok says:

    TOP BOSS…!!!!

  6. laras@cutex says:

    wah q lum nonton ik ? gmana kalo ada yang punya dvd nya q pinjem ya . sms q di 085640063456

  7. say full says:

    WaaaaW.. paling keren dalam pelem ini yaaa….????????
    pasukkan ZOMBInye………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: