Welcoming Ramadhan

Sudah lama ga ngupdate blog ini.. Duh duh.. Maafkan saya…

Ini semua disebabkan oleh kesibukan lain yang membuat saya tidak sempat menuliskan apa yg ingin saya tuliskan. Sebenernya ada cukup banyak topik [bukan topik TA yah.. ups, T* deng, disensor untuk kebaikan bersama :p] yang ingin saya share di sini, namun apa daya saya sering tidak sempat menyempatkan diri untuk menuliskannya.

Cukup basa-basinya,, intinya saya mengucapkan “Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1429 Hijriyah!”. Semoga di ramadhan tahun ini kita bisa menjalankan rukun Islam ke-3 dengan khusyuk dan diridhoi oleh Allah SWT.

Oya, salah satunya knapa lagi jarang banget ngeblog, salah satunya.. Ya,, lagi dan udah lama doyan nge-plurk. Sial.. Plurk menyedot effort untuk ngeblog. Wkwkwkwk…

Sempet ngebuka blog baru khusus photoblogging, tapi nampak lagi blum saya update2 lagi. Nanti lah..

So.. Selamat berpuasa semua!

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

2 Responses to Welcoming Ramadhan

  1. dwinanto says:

    Yo, sama2, PaW,.😀

  2. Syifa Aulia says:

    amin. ayo brlomba2 nyari pahala di bulan ramadhan🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: