Tiara Express: Naik Alphard Bisa Patungan

Akhirnya silver bird punya saingan baru. Meet Tiara Express!

tiaraexpress

Express Group meluncurkan armada taksi Tiara Express. Taksi ini melengkapi jejeran taksi mewah. Menariknya kendaraan yang dipakainya adalah Toyota Alphard 2.4L yang kita semua tahu bentuk rupa dan juga harga mobil tersebut. Menurut kompas, tiara express mempunyai 45 unit taksi untuk saat ini. Memang taksi mewah yang ditargetkan bagi pasar menengah atas. [Pasar bule termasuk menengah atas ga sih?]

Tarif untuk flag fall akan dikenakan Rp. 10.000 dan per kilometernya Rp. 5.000. Bukan hanya tarif dan mobilnya yang “wow”, tapi juga fasilitas kenyamanan untuk penumpang. Setiap unit dilengkapi audio video, GPS, dan WiFi. Selain itu untuk pembayarannya bisa menggunakan swipe machine selain pembayaran tunai. Supir juga dididik untuk dapat berbahasa Inggris dan memahami cara-cara mengemudi dengan benar.

Setelah Mercedes Benz C200 jadi taksi, sekarang saatnya Alphard jadi taksi. Hoho.. Bisa patungan berempat buat naik taksi ini nih. Itung-itung nyobain😛

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

4 Responses to Tiara Express: Naik Alphard Bisa Patungan

  1. echaboy says:

    Emang kapasitasnya berapa PaW? 4 doang?

  2. paw says:

    kalo ga salah liat sih kursinya cuman 2 di tengah sama 2 di belakang cha,
    ga tau kalo ternyata muat 6, tapi kalo 6 ga ‘mewah’ dong?

  3. Herdy says:

    Wah boleh juga tuh, sekali2 dicoba. Sekalian testdrive sblm beli. (kayak mau beli aja) hehe..

  4. roro77 says:

    kl liat tarifnya,, kyknya masi mahalan silver bird,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: