Face Your Manga

Mungkin ini udah basbang, tapi mungkin ada beberapa sobat pembaca belum tahu keberadaan sebuah situs web yang bisa membuat avatar berbentuk manga. Hehe..

Setelah beberapa teman memamerkan avatar manganya, saya pun bertanya-tanya dimana bisa membuat avatar seperti itu. Dan akhirnya, saya menemukan situs tersebut! [lebay mode: ON]

http://www.faceyourmanga.it/welcome.htm

Hehe.. ada beberapa avatar teman yang mirip, lalu saya coba-coba membuat avatar saya. Setelah berjibaku melawan lambatnya koneksi speedy [nama speedy tapi koneksinya slowly, hanya ada di Indonesia :P], akhirnya saya berhasil membuat avatar saya.

Mirip ga yah?

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

4 Responses to Face Your Manga

  1. dwinanto says:

    Hmm,.
    Mungkin ada sedikit kesalahan ya, tapi koq avatarnya ga muncul ya,.๐Ÿ™‚

  2. dwinanto says:

    Eh, kelihatan ding, tapi kayaknya ga begitu mirip,.๐Ÿ˜›
    Ini udah banyak yang pada pake di rileks,.๐Ÿ˜€

  3. paw says:

    @ nanto:
    haha.. emang ga mirip sih, sulit nyari komponen muka yg sesuai sama muka gw yang ganteng ini, hahahaha :))

  4. petra says:

    gak mirip ah paw…

    miripan punya gw๐Ÿ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: