Sepuluh = Sempurna?

# Each blogger must post these rules.
# Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
# Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
# Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

—————————————————————————————————————————-

Terima kasih buat ical sama ume yang memilih gw di antara 10 orang lainnya. Membuat gw merasa diingat, menjadikan gw 10 orang pertama yang diingat mereka saat nulis postingan mereka *lebay mode* :))

Well,, let’s see what we have here..

1. I’m addicted to Internet

Well that’s the fact. Ntah mengapa terlalu banyak hal yang terlewat kalo gw ga online. Hahaha.. Sebenernya ga segitu addictnya yang membuat gw mati kalo ga bisa online. Tapi seringkali gw butuh untuk online, sekedar melepas jenuh ato chatting. Yep, some friends called me Mr. Chatting. Kayak gw selalu chatting aja, padahal nggak. Mereka aja yang dengan hokinya mendapati gw lagi duduk manis di depan laptop sambil nge-ym.

2. Gw cuek

Here comes the next fact. Makin lama gw mau ga mau harus menerima diri gw bahwa gw (cukup) cuek. Ntah cuek di bagian mananya, gw terlalu cuek untuk tau bagian mana yang membuat gw terlihat cuek :)) Kidding..

Tapi ntah mengapa bahkan ada temen gw bilang gw cuek, bahkan di hari kedua kenal pun dia udah bisa nilai gw cuek *takjub*

3. Gw benci menunggu

Fakta selanjutnya, gw tipikal orang yang benci menunggu. Dalam hal ini bisa nunggu orang, ato nunggu sesuatu untuk datang. Sekarang gw udah mendingan dalam hal tunggu menunggu, tapi tetep aja kalo nunggunya gw ga ada kerjaan, “benci menunggu”-nya kembali datang😛

4. Kamar gw suka berantakan

Nah ini, sekarang aja kamar gw lagi berantakan, barang ada dimana-mana. Bahkan lantai pun udah ketutup barang2 yang ditaro di sana. Yah, walaupun pada akhirnya gw akan ngerapihin lagi. Jadi permasalahan utamanya adalah gw males ngerapihin barang, udah bakat dari kecil -__-‘

5. Tergolong sulit deket sama orang baru

Ntah mengapa kalo ketemu orang-orang baru gw agak canggung pada awalnya, aslinya gw ga keluar, pasti jaim dan dingin mampus. Ntar kalo udah lumayan kenal, baru deh aslinya keluar :))

6. Mencoba untuk selalu care dan bijak

Ini yang biasanya gw lakukan ke temen2 deket gw. Salah satu cara buat mengobati rasa cuek gw adalah dengan memberikan perhatian kepada lingkungan sekitar, bener ga? Dan entah mengapa kalo ada suatu permasalahan, let’s say temen gw bermasalah, gw berusaha untuk selalu ga memihak untuk bisa bantuin temen gw itu😀

7. Suka mencoba hal baru

Gw tipikal orang yang penasaran akan hal baru. Makanya beberapa hal gw cobain, konteksnya adalah berhubungan dengan kesukaan gw. Contoh, gw nyobain touring ke kawah putih, lalu ke tangkuban perahu, lalu nyobain ke ujung genteng nyetirin mobil sampe 8 jam non-stop [yeah, I love travelling], lalu gw mencoba permainan biliar, nongkrong di suatu tempat, mencoba kuliner, jalan-jalan kemana, dan hal-hal lainnya yang menyenangkan hati. Satu yang nggak, gw ga mencoba merokok😀

8. Spontan, and I love brainstorming

Terkadang dalam memutuskan atau mengusulkan sesuatu, gw mendapat usul ato keputusan itu secara spontan. Sensasinya beda aja kalo memutuskan ato ngusulin sesuatu spontan. Hal ini berlaku kalo gw disuruh buat nama apa gitu [macam nama software tugas, tagline, jargon, nama blog, dll], lalu bisa aja tiba2 gw pengen jalan2 naik motor gw tercinta ke city light sendirian di pagi hari, ato jalan2 ke pakar sendirian. Cuman buat menikmati pemandangan dan udara segar😀

Gw juga suka brainstorming, karena biasanya banyak hal baru yang muncul dari brainstorming.😀

9. Fashion Police

Yang ini nih, gw baru menyadari kalo gw cukup aware sama apa yang dipake orang-orang. Lalu ntar gw bisa aja komentar, ato kalo bagus, gw simpen aja memorinya, ntar kalo ada satu waktu butuh buat ide ato yg lain, baru deh gw angkat lagi memorinya. Hehehe…

Hal ini berakibat gw juga aware sama apa yg gw pake, walaupun pada akhirnya rasa cuek tetep aja membuat gw nyantai atas apa yg gw pake. Karena gw juga make baju ga aneh2, hehe

10. Gw pencela, bukan objek celaan

Well, yang ini cukup jelas :))

—-

Well, sekarang giliran gw buat ngetag 10 orang selanjutnya. Hmm… Dan orang yang beruntung adalah: Rindang, dsH, Shieny, Made, Iqbal, Ndul, Jason, Fany, Petra dan Reisha😀

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

7 Responses to Sepuluh = Sempurna?

  1. reiSHA says:

    Waduh… Orang ke-5 yang nge-tag… Baiklah… Ntar aku tulis. Tunggu saja tanggal mainnya (halah…)

  2. dwinanto says:

    Ho2, “Fashion Police”, gawat juga nih, berarti awak ketahuan kLo fashion-nya ga ganti2,.😀

  3. petra says:

    udah pernah gw paw😛

  4. Pingback: Sapuluah.. Sapuluah.. « …and my name is SHA, not rei…

  5. kzcl says:

    ahaha…
    nanto mah ga usah di fashion police…😀

    Eeiiisssss…
    yang nomor 4 mah stdr laki2mudamasakini kyknya…
    kyk gw juga…
    hoho…

  6. umi fadilah says:

    keknya gw terlalu familiar sama yg udah lo tulis di atas paw,,
    kamar berantakan? tukang chatting? makan-super-lamban? (eh, yg ini ga lo tulis yak :)),, itu smua udah tanda-tanda lo bgt..hahaha

    tapi 1 nih, “BENCI MENUNGGU”.
    yakin looo???? ada juga lo kalo dijemput supeeeer-laaaamaaaaa-bahkan-sambil-ganti-baju-pun-sempet2nya-chatting-dolo :p
    hahahahahahhaha.. polling aje lo klo ga pcaya, ke rindang, ke andika, ke iqbal, ke shencong :)) :))

  7. paw says:

    @ ume:
    kurang ajar, hahahaha… eits, skarang makan gw udah ga super lamban lagi.. :))

    iya, gw benci menunggu, tapi gw ga benci kalo orang menunggu gw :))

Leave a Reply

