20

Yep, I’m 20 now finally.

Terima kasih banyak buat yang udah buat surprise party, ngerjain dan nyelametin gw.
Terima kasih atas segala perhatian yang diberikan dan doa yang dicurahkan.
Terima kasih atas semuanya πŸ˜€

Happy birthday paw! πŸ˜€

—-

Terima kasih buat:

  • Papa, mama dan thito yang ga pernah lupa nyelametin πŸ˜€
  • Ndul, andin, fany, dan iqbal atas surprise party w/ cake di tengah2 ngejar deadline RPLL di andin. Udah lama gw ga niup lilin loh.. That’s something πŸ˜€
    Next thing adalah gw harus pake name tag yang tulisan depannya “Birthday Boy” dan belakangnya “I’m 20. Finally… :D” seharian di kampus -___-“
  • Rindang, ume, shencong yang [katanya] rencana nyamperin ke andin walaupun pada akhirnya ga jadi, oya, shencong sakit waktu itu, tapi tetep, terima kasih:D
  • Made, jason dan anak kosan yang gagal ngerjain gw malem2 karena lagi nginep di andin πŸ˜›
  • Andra atas ucapan selamat via telepon di tengah malam :))
  • Andika yang baru pagi2 nyelametin gara2 ketiduran, hahahaha..
  • Anak2 siaware yang udah sukses ngerjain gw, campuran tanah liat+bedak membuat gw harus mandi malem2 πŸ˜›
    Diarak pula ke labtek biru, payah ah, hahahaha…
  • Teman-teman yang udah ngasih wall di facebook, lalu message di YM, dan kiriman sms *banyak kalo disebutin di sini :P*
  • Juga tak lupa yang ketemu gw pas hari H dan nyelametin langsung *either mereka inget ato gara2 gw pake name tag itu seharian :))*

*baru bisa nulis bginian sekarang setelah kerjaan yang bertumpuk tumpuk*

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

2 Responses to 20

  1. brahmasta says:

    Baru 20?? Buset..
    Selamat ya. Hehe..

  2. paw says:

    @ brahmasta:
    iya, hahaha… tengkyu tengkyu πŸ˜€

Leave a Reply

